38619 KALI DIBACA

Coffe Morning: Hasil Persepakatan Dandim Dan Wartawan Aceh Selatan

Coffe Morning: Hasil Persepakatan Dandim Dan Wartawan Aceh Selatan
Teks Foto :Dandim 0107 Aceh Selatan, Letkol Inf. R. Sulistya Herlambang HB sedang coffe morning dengan awak media.
example banner

Tapaktuan | Realitas – Atas rahmad Allah belum lama ini Dandim 0107 Aceh Selatan, mengajak jurnalistik yang bertugas di Kabupaten pada lintasan Barat-Selatan itu, untuk saling kerjasama.

Namun akhirnya persepakatan itu terkabul, maka sebab itu Dandim 0107 Aceh Selatan, Letkol Inf. R. Sulistya Herlambang HB, pada pagi Kamis (04/1/2019) yang cukup cerah tersebut mengajak wartawan untuk Coffe Morning di Caffe RTH Taman Pala Indah Tapaktuan berlangsung penuh khidmat.

Sebelum coffe morning dilakukan senam pagi

 

Sebelum dilakukan hal tersebut, terlebih dahulu melakukan senam pagi bersama yang diikuti sejumlah Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0107 Kabupaten Aceh Selatan, acara tersebut dilaksanakan atas ide dan gagasan bersama antara Jajaran Kodim 0107 dengan Wartawan yang menjalankan tugas jurnalistik di wilayah setempat.

Dandim 0107 Aceh Selatan, Letkol Inf R Sulistya Herlambang HB, dalam kesempatan coffe morning tersebut menyampaikan Salam perkenalan untuk para awak media (Pers), maklum saya dipercayakan pimpinan sebagai Dandim 0107 Aceh Selatan, baru bertugas lebih kurang 3 bulan terangnya.

Pada kesempatan Coffe Morning pagi jumat tersebut, Dandim 0107 Aceh Selatan, Letkol Inf R Sulistya Herlambang HB, mengajak para wartawan dan jajaran Kodim Kabupaten Aceh Selatan untuk bersama–sama membangun daerah dan cinta Tanah Air Indonesia demi kemajuan bangsa, paparnya.

Pemerintah pusat lanjutnya, cukup memperhatikan daerah kita ini, Provinsi Aceh serta Provinsi Papua, apa yang di Programkan dan dicanangkan oleh Pemerintah Pusat tetap yang utama di prioritaskan dua Provinsi ini sesuai dengan otonomi khusus, kata Dandim 0107 Aceh Selatan, Letkol Inf R Sulistya Herlambang HB. (Zulmas/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS