59819 KALI DIBACA

Tim Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Melakukan Razia Penyakit, Masyarakat Di Sejumlah Kafe Dan Hotel

Tim Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Melakukan Razia Penyakit, Masyarakat Di Sejumlah Kafe Dan Hotel
example banner

Serdang Bedagai | Realitas – Menjelang Hari Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 01 Januari 2019, Tim Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Serdang Bedagai melakukan Razia Penyakit Masyarakat di sejumlah Kafe dan Hotel di kawasan Kabupaten Serdang Bedagai, Jum’at Malam (14/12/2018).

Dalam Razia tersebut terjaring sekitar 24 orang wanita dan pria hidung belang 2 orang yang didapat dari Kafe dan Hotel.

Kadis Pol. PP Drs. Fajar Simbolon ketika dikonfirmasi diruang kerjanya dini hari disela memberikan Pembinaan dan efek jera kepada para terkena Razia, mereka diberikan pembinaan dan sangsi efek jera dengan membuat pernyataan diatas matrai, juga dilaksanakan pemerksaan sebagai pengguna narkoba dalam hal ini tidak ada yang Positif dan sebagian mereka dipanggil orang tua nya serta melengkapi data identitas kependudukan apabila lengkap dengan membuat pernyataan dan dibolehkan pulang, jelas Kadis Pol Fajar.

Salah seorang Pemilik salah satu Kafe Pondok R. Di Desa Paya Lombang ketika dikonfirmasi, tiga orang anggota pelayan kafe nya belum dapat melengkapi data serta penjamin dari keluarganya hal ini disebabkan tidak punya identitas dan menurut Pengakuannya penduduk dari Daerah Riau.

Sementara menurut keterangan dari Kadis Pol.PP apabila belum melengkapi data identitas serta jaminan dari orang tua ataupun keluarganya tetap kami tahan sampai betul- betul melengkapi data yang akurat dari pihak keluarga, tutup Kadis Pol PP. Fajar Simbolon. (J.Irwansyahsilitonga/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS