54019 KALI DIBACA

Wakil Ketua DPRK Bireuen Meminta Agar Penanggulan Bencana Segera Dilaksanakan

Wakil Ketua DPRK Bireuen Meminta Agar Penanggulan Bencana Segera Dilaksanakan
example banner

Bireuen | Realitas – Sabtu (15/12/2018) Wakil ketua DPRK Bireuen Drs.Muhammad Arif melakukan Kunjungan pasca bencana banjir dalam kurun waktu 40 tahun ini merupakan banjir yang sangat dahsyat, Bencana tersebut sangat besar akibat lambatnya penanganan tanggap darurat atau pemerintah yang mengambil keputusan penting.

Wakil ketua DPRK, Kabupaten Bireuen, Drs. Muhammad Arif mengatakan untuk mempercepat recovery kerusakan sehingga masyarakat tidak menambahkan reaksi tersebut dilakukan bersama muspika Kecamatan yang pertama adalah penanganan tanggap darurat 1 jembatan di samping SMA.

2 jembatan di Simpang dokter Fauzia scrub 5 x 6 M (3) jembatan lorong pabrik ukuran 5 x 6 (4) 5 normalisasi sawah di udara Paya Sikameh normalisasi saluran air variasi kami 7 Kampung pintu Rimba 5 kali 5 meter 859 normalisasi longsor di kampung tiga titik lokasi panjang 250 meter sudah melakukan inisiatif menggunakan busur dan ditanggulangi biaya oleh saluran air arah selatan dan Barat.

Jembatan profil secara historis Kecamatan grafis secara geografis Kecamatan Peudada merupakan kawasan sering banjir Kecamatan peudada memiliki banyak waduk dan aliran sungai banjir saat ini merupakan banjir yang sangat dahsyat dan pernah terjadi pada tahun 1978.

Akibat banjir kali ini menyebabkan banyak kerugian masyarakat antara lain rusak sawah seluas 50 hektar yang harus dilakukan normalisasi karena terjadi penimbunan dari lumpur lumpur undian banyak saluran air saluran air yang gagal panen baik sekarang maupun yang akan datang apabila melakukan penekanan kemudian kerusakan tanaman Palawija menurut perhitungan kerusakan infrastruktur tersebut diperkirakan sekitar 5 miliar di Kecamatan tersebut. (M.Reza/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS