32019 KALI DIBACA

Kodim Pidie Gelar Upacara Bendera Dan Korp Raport Purna Tugas

Kodim Pidie Gelar Upacara Bendera Dan Korp Raport Purna Tugas

Aceh Pidie | Realitas – Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0102/Pidie, Komandan Kodim Pidie Letkol Arm Wagino SE pimpin pelaksanaan Upacara pengibaran bendera merah putih mingguan, Senin (31/12/2018).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Anggota baik militer maupun PNS Kodim 0102/Pidie tersebut dilanjut dengan upacara korp rapot purnawira dan purna tugas Prajurit Kodim 0102/ Pidie.

Adapun Perwira dan Bintara Anggota Kodim 0102/Pidie yang memasuki Purnawira adalah Kapten Inf Alimuddin dan Kapten Inf Nurdin ishak dan Bintara tinggi Pelda Marzuki yang akan pensiun pada Selasa (01/01/2019) besok.

Pada kesempatan tersebut Dandim Letkol Arm Wagino SE mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Alimuddin dan Kapten Nurdin Ishak serta Pelda Marzuki yang telah mengabdikan dirinya di satuan ini dengan tulus ikhlas tanpa ada pelanggaran.

Dimana bekerja dan mengabdi tanpa adanya pelanggaran merupakan kebanggaan tersendiri bagi diri pribadi, keluarga, dan juga Satuan TNI.

“Sudah seharusnya kita dalam berdinas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran, sudah banyak prajurit yang tidak lulus dalam menjalankan dinas karena pelanggaran sehingga diberhentikan dengan tidak hormat bahkan yang meninggal dunia.

Jadi tidaklah mudah kita bisa mencapai MPP maupun pensiun seperti ini apabila kita tidak disiplin”

Lebih lanjut Dandim menyampaikan pesan kepada personel yang pensiun agar tetap menjaga jalinan silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0102/Pidie, semoga sukses dan mampu mengembangkan ilmu-ilmu dan pengetahuan yang didapat selama menjadi Tentara di kehidupan masyarakat. (red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS