52219 KALI DIBACA

Jelang Tahun Baru, Polisi Razia 3 Kelab Malam Di Bali

Jelang Tahun Baru, Polisi Razia 3 Kelab Malam Di Bali
example banner

Denpasar | Realitas – Jelang malam pergantian tahun, tiga tempat hiburan malam di Bali dirazia polisi.

Razia ini untuk pencegahan peredaran narkotika saat perayaan tahun baru.

“Pemeriksaan dilakukan Pukul 23.00-02.30 WITA, di mana dari hasilnya pemeriksaan di tiga tempat hiburan malam, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba,” kata Kabag Binops Ditresnarkoba Polda Bali, AKBP I Gede Sujana di Denpasar, Bali, Minggu (30/12/2018).

Razia ini digelar tim gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali, Direktorat Sabhara Polda Bali, Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar, Bidang Humas Polda Bali, Bidang Propam Polda Bali, dan BNNP Provinsi Bali, Sabtu (29/12/2018) dini hari tadi.

Sujana menjelaskan sasaran razia pertama yakni di Cafe Delona. Di cafe ini petugas tidak menemukan indikasi penyalahgunaan narkotika.

Setelah dari cafe tersebut, tim kemudian bergerak ke Cafe Pandawa, Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan. Di lokasi ini tim juga tidak menemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkoba maupun barang terlarang.

Terakhir, petugas merazia hiburan malam New Bahari Entertainment, Jl Gurita, Denpasar Selatan. Khusus di Cafe Delona dan New Bahari tim juga melakukan tes urine pada pengunjung yang dicurigai. Namun, hasilnya nihil.

“Kita langsung melakukan tes urine kepada 10 orang pengunjung Cafe Delona dan 29 pengunjung New Bahari.

Dari 39 orang tersebut, tidak ada satupun urine-nya yang mengandung narkoba,” ujar Sujana.

Sujana menambahkan razia ini dilakukan sesuai arahan Mabes Polri untuk menekan penyalahgunaan narkotika di tempat hiburan malam khususnya di malam pergantian tahun.

Dia juga memastikan razia ini bakal rutin digelar untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan untuk mencegah masuk dan beredarnya Narkoba di Wilayah Bali menjelang tahun baru, yang diduga marak digunakan pada saat merayakan malam pergantian tahun,” ucap Sujana. (dc/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS