68419 KALI DIBACA

Hantam Truck, Seorang Securty Abdya Tewas

Hantam Truck, Seorang Securty Abdya Tewas
example banner

Nagan Raya | Realitas – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Abdya Meulaboh tepatnya di wilayah Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya menyebabkan seorang Security asal Aceh Barata Daya Sulaiman 31 warga desa Muka blang kecamatan Kuala Bate tewas setelah menghantam truck dari belakang.

Kecelakaan terjadi Jum’at (30/11/2018) pada pukul 18.30 wib saat itu korban yang merupakan Security kantor pajak di Alue Bilie hendak akan bekerja dengan mengendarai sepeda motor Vario nopol BL 6056 CF, saat tiba di desa Suak Palembang Kecamatan Darul Makmur korban menabrak Truk colt diesel Isuzu Nopol BK 8474 J yang sedang parkir di pinggir jalan.

Kondisi sepeda motor hancur dibagian depan dan bak truk tidak mengalami kerusakan yang berarti.

“Diduga karena kondisi jalan yang gelap, korban menabrak bak truk yang diketahui adalah Mobil Dinas PU Abdya,”kata Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kasat Lantas AKP Usman, Sabtu (1/12/2018).

Saat kejadian di bantu korban oleh Babinsa Koramil 06/Darul Makmur, Kopda Andika Huyuza bersama warga setempat dan melarikan korban ke Puskesmas Alue Bilie, namun karena luka dikepala dan pendarahan yang hebat akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir.

Sedangkan identitas truk colt diesel sampai saat ini belum diketahui.

Sementara korban Sulaiman telah di bawa ke rumah duka, desa Muka Blang, Kecamatan Abdya. (MJ/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS