Dua Pejabat Polres Aceh Selatan Disertijabkan

oleh -158.579 views

Tapaktuan I Realitas – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST melakukan serah terima jabatan pada dua pejabat di lingkungan Polres setempat.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut langsung di pimpin Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST yaitu Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Aceh Selatan, berlangsung Jumat (28/12/2018) di Polres setempat.

BACA JUGA :   Prediksi Rio Ave vs Arouca, 20 April 2024

Dikesempatan itu dalam arahan Kapolres, mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan bagi pejabat lama selakan bergabung untuk pejabat baru, ucap Kapolres.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yakni Ajun Komisaris Polisi Hariono. SE, kepada Komisaris Polisi Rajiun Suadi.

Kapolres mengatakan posisi jabatan yang di gantikan ini merupakan posisi yang sangat strategis fungsinya di polres, yang mana Kabag Ren merupakan unsur pembantu pimpinan yang bertugas memberikan bimbingan teknis atas pelaksanaan fungsi perencanaan dan anggaran, katanya.

BACA JUGA :   Prediksi Rio Ave vs Arouca, 20 April 2024

“Saya yakin dengan penyegaran pimpinan membuat motivasi dan semangat baru untuk kinerja lebih baik lagi kedepannya,” papar Kapolres. (Zulmas/iqbal)