60519 KALI DIBACA

DPR Tinjau Langsung Ke Lokasi Korban Banjir

DPR Tinjau Langsung Ke Lokasi Korban Banjir
example banner

Bireuen | Realitas – Salah satu angota DPRK Zulfikar Apayub praksi Demokrat meninjau langsung ke lokasi banjir di Desa Puloara Geudong Teungeh Kecamatan Kota Juang, Minggu (9/12/2018).

Kehadiran dewan itu, membuat untuk dapat melihat lasung korban yang terkena musibah didesa itu.

Akibat terjadinya banjir yang melanda Jum’at malam banyak terjadi beberapa dampak kerusakan besar di antaranya tanggul Irigasi yang mengakibatkan air meluap hingga ke rumah rumah masyarakat setempat.

Mulyadi Sekdes setempat mengatakan kepada media ini akibat terjangan banjir yang terjadi bisa dibilang parah sehingga terdapat 30 Rumah yang terendam banjir bahkan ada pemilik rumah yang harus mengungsi ke tempat pangajian.

Dibenarkan juga oleh Tgk Imum Gampong setempat akibat banjir yang melanda banyak kerusakan yang terjadi di desa ini, dirinya berharap kepada pemerintah setempat agar sudi melihat dan menangani kerusakan yang saat ini lagi dirasakan.

Terimakasih Atas kunjungan nya bapak Dewan Zulfikar Apayub telah datang dan melihat langsung keadaan kami disini dan kami berharap kepada bapak semoga apa yang sedang terjadi dari dampak kebanjiran ini bisa ada titik temunya”Harapnya.

Kepada Wartawan Zulfikar apayub yang didampingi langsung oleh Dinas terkain mengatakan akan segera menjumpai dinas untuk segera memperbaiki dampak kerusakan yang terjadi, sesuai dengan Harapan warga semoga ini cepat teratasi agar warga lebih nyaman menjalani hidup saat banjir datang Lagi. (M.Reza/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS