56819 KALI DIBACA

Kepala Dinas Perikanan Aceh Timur T.Syawalluddin : Mantapkan Kinerja Melalui Motivasi Agama

Kepala Dinas Perikanan Aceh Timur T.Syawalluddin : Mantapkan Kinerja Melalui Motivasi Agama
example banner

Aceh Timur | Realitas – Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Aceh Timur T. Syawalluddin membangun mental spritual dalam memotivasi melahirkan kinerja didalam lingkungan melalui pencerahan agama dilakukan secara berkala.

“Kita melakukan pengajian secara berkala yaitu pertiga bulan di ikuti seluruh PNS dan staf didalam instansi,” kata T Syawalluddin saat disampaikan kepada media Realitas di Aula perikanan Aceh Timur, Jumat (19/10/2018).

Seluruh pengawai negeri sipil (PNS) dan non PNS ikut mengikuti pencerahan yang di sampaikan ustad Sulaiman di dalam menjalan aktifitas perlu penerapan nilai – nilai kesabaran didalam memberikan pelayanan terhadap masharakat, saat di sampaikan dalam pengajian kepada awak media.

“Dalam mengahadapi persoalan terutama didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat nilai-nilai sifat sabar penting di pahami,” kata Ustad Sulaiman.

Berusaha itu penting tetapi jangan kita menghabiskan waktu hanya memburu duniawi, semua itu telah Allah tentap kepada kita semua.

“Usaha mesti tetapi kita jangan melupakan ibadah sehingga semua itu sia-sia belaka dengan memberikan pelayanan baik itu bagian dari ibadah,” Ujar Ustad.

Syawalludin, mengharapakan motivasi yang disampaikan menjadi pemersatu dan penyemangat kita dalam melakukan aktifitas sebagai abdi negara .

“Kita butuh asupan suplemen agama walau penuh kesibukan dalam aktifitas sehari tapi ini penting sebagai bekal kita kelak,” Ujarnya.

Lanjutnya lagi, pencerahan ini menjadi semangat dalam membangun etos kerja dan kinerja kedepan melalui motivator agama dengan penyajian berbentuk ceramah,” ucap Syawalludin. (Iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS