64819 KALI DIBACA

Sat Reskrim Polres Bireuen Kembali Tangkap Mobil Pengangkut Minyak Mentah

Sat Reskrim Polres Bireuen Kembali Tangkap Mobil Pengangkut Minyak Mentah
example banner

Bireuen | Realitas – Polres Bireuen, Jum’at 19 Oktober 2018 sekira pukul 19.30 Wib berhasil mengamankan satu unit Mobil pengangkut minyak mentah oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bireuen yang dipimpin Kasat Reskrim Eko Rendi Oktama .SH.

Keberhasilnan mereka setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada mobil Pick Up L300 mengangkut minyak mentah dari Blang Seupeung Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen yang melintas dari Blang Rheum.

Tidak menunggu lama Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bireuen langsung menuju ketempat tersebut yang bertempat di persimpangan Desa Meunasah Gadong Kabupaten Bireuen.

Namun tim Opsnal menghampiri mobil L300 seperti yang disebutkan oleh masyarakat yang memberikan informasi kepada kami.

Lalu tim tersebut menghentikan mobil Pick Up L300 tersebut dan memeriksa muatan mobil tersebut dan menemukan minyak mentah sebanyak 15 (lima belas) Drum dibelakang angkutan mobil tersebut yang ditutup dengan buah kelapa diatas drum minyak mentah tersebut.

Namun tim tersebut langsung mengamankan tersangka Razali bersama 1 (satu) unit mobil mengangkut BBM ke Polres Bireuen guna pengusutan dan proses hukum lebih lanjut. ( M.Reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS