51619 KALI DIBACA

Panglima Misee Kunjungi Balai Pengajian Di Gampong Alue Ie Mirah

Panglima Misee Kunjungi Balai Pengajian Di Gampong Alue Ie Mirah
example banner

Aceh Timur I Realitas – Panglima Misee Kunjungi Balai Pengajian Di Gampong Alue Ie Mirah

Marzuki Ajad.Spdi mengunjungi Balai Pengajian Abi Hamid Dayah Miftahul Jannah, disambut hangat oleh para tokoh dayah dan masyarakat.

Dalam kunjungan silaturahmi,,pang misee turut didampingi oleh Abi jala Dayah Seneubk Tuha sebagai pimpinan Dayah dan turut serta didampingi oleh Anggota,DPRK Sopian SE hari Selasa (16/10/2018).

Dalam Kunjungan tersebut Marzuki Ajad(Pang Misee) menyampaikan bahwa dirinya akan bertekad serta penyambung lidah rakyat sebagai bentuk perwakilan diparlamen, dalam menampung berbagai bentuk aspirasi masyarakat ditempat tersebut, serta memiliki visi dan misinya yang saat ini diemban bahwa, lanjutkan perjuangan mu, dan selesaikan yang tertunda.

Sebagai Caleg yang diusung dari Partai Aceh bernomor urut lima (PA) wilayah 4 Pante Bidari, Simpang Ulim, dan Madat,dan mohon doa restu kepada seluruh elemen masyarakat di Gampong tersebut Agar dalam Pemilihan nantinya pada tahun 2019 dapat memberikan dukungan dalam merapatkan barisan Partai Aceh yang selama ini milik kebanggaan masyarakat Aceh pada umumnya.

Kehangatan dan keakraban jelas terlihat bahwa dalam acara kunjungan silaturahmi Pang Misee di balai pengajian Abi Hamid, serta para tokoh ditempat tersebut menyambut baik kedatangan Pang Misee yang begitu akrab dengan masyarakat selama ini.

“Hal ini patut mendapatkan perhatian serta apresiasi penuh dalam mendukung Pang Misee,”Kata Abi Hamid.

“Kepedulian kepada masyarakat sangat jelas, dan kedepan diharapkan menjadi lebih baik lagi,”ujar Abi Hamid.

Juga beberapa tokoh masyarakat sangat apreasiasi serta salam lima jari untuk Pang Misee.

“Sangatlah penting untuk membangun daerah pedalaman tertinggal,dimana Sarana dan prasarana serta kualitas pendidikan Dayah khususnya juga belum mencapai target yang maksimal,sehingga masih banyak pelajar yang mengharapkan adanya penyaluran beasiswa kepada siswa dan Santri miskin yang berprestasi,”jelas mantan Keuchik Alue Ie Mirah Abdurrahman,disela pertemuan silaturrahmi.

“Sudah saatnya kita harus mengambil peran penting dalam kemajuan daerah kita, dengan harapan dengan adanya Pang Misee Marzuki Ajad.Spdi,yang sudah mencalonkan dirinya dipemilu tahun 2019 nanti dapat membangun prasarana dan sarana bidang ilmu Agama dapat ditingkatkan lebih baik lagi kata Abdurrahman, yang Juga Salam lima jari untuk dukungan Pang Misee,tutupnya,(Hasbi Abubakar/Ade).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS