180719 KALI DIBACA

Diduga Kejaksaan Bireuen “Masuk Angin”Terkait Penyelidikan Dana Hibah Pilkada 2017

Diduga Kejaksaan Bireuen “Masuk Angin”Terkait Penyelidikan Dana Hibah Pilkada 2017
example banner

Bireuen | Realitas – Kejaksaan Negeri Bireuen diduga mulai ” masuk angin” terkait penyelidikan dugaan penyelewengan dana hibah pemilu kada di Kabupaten Bireuen 2017 lalu. 

Bau tak sedap tercium dari lembaga itu, karena sampai detik ini belum ada perkembangan terkait hasil penyelidikan dan hasil pemeriksaan dana hibah 36 miliar tersebut.

Memang benar kasus tersebut pernah kami tanggani, tapi pihaknya belum menemukan alat bukti yang cukup, sehingga kasus ini belum dapat ditindaklanjuti.

“Dari keterangan saksi-saksi yang kami minta keterangan, belum dapat ditemukaan dugaan pidana penyimpangan,” ungkap kasi pidsus Kejari Bireuen seperti yang ditulis media ini sebelumnya.

Namun secara terpisah salah satu mantan anggota KIP periode lalu Nurdin SE,Rabu,10 September kemarinmelalui via telepon seluler, megaku dirinya tidak pernah di priksa dengan pihak Kejaksaat Bireuen. Saya tidak tahu terkait masalah itu.

“Tanya saja sama sekretariat KIP, terkait masalah tersebut, “khilah Nurdin yang sekarang maju sebagai Caleg DPRK Bireuen melalui partai PKS.

Untuk di ketahui, menurut data di media ini, rincian dana tersebut milyaran rupiah digunakan untuk kegiatan perjalanan dinas kegiatankonsultasi dan honorium Pokja, saat lembaga tersebut masih di pimpin Dr. Muktaruddin SH.MH. (M.Reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS