31619 KALI DIBACA

Tim Gegana Polda Metro Jaya Periksa Tas Hitam Yang Gegerkan Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah

Tim Gegana Polda Metro Jaya Periksa Tas Hitam Yang Gegerkan Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah
example banner

Tangerang | Realitas – Sejumlah mahasiswa di Fakultas Dirsata Islamiyah, Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta di Jalan Raya Ciputat, Tangerang Selatan, sempat panik dengan penemuan tas slempang warna hitam yang tergeletak di pintu masuk kampus dekat pepohonan dikira berisi bom.

Sebagian besar mahasiswa maupun petugas keamanan kampus tidak ada yang berani mendekat hingga terpaksa petugas Polsek Ciputat dibantu Polres Tangerang Selatan (Tangsel) meminta bantuan tim gegana Polda Metro Jaya untuk menngamankan tas tersebut, Kamis (20/9/2018).

“Ternyata tas warna hitam hanya berisi dokumen pribadi milik Andre Marta Wendri yang beralamat di Dumai, ” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho

Kejadian itu bermula saat salah satu mahasiswi UIN Jakarta melihat adanya tas warna hitam tidak bertuan tergeletak di jalur hijau persis pintu masuk Fakultas Dirsata Islamiyah pukul 09:30.

Karena tidak ada yang mengaku memiliki tas mereka tidak berani membuka tas tersebut sehingga pihak kampus kemudian memanggil jajaran Polsek Ciputat dan Polres Tangsel.

Menghindari hal yang tidak diinginkan terpaksa meminta Polda Metro Jaya menurunkan tim gegana untuk mengambil dan memeriksa tas tersebut.

Setelah tim gegana Polda Metro Jaya datang dan langsung memeriksa serta mengambil tas warna hitam itu dan setelah diperiksa berisi sejumlah berkas seperti ijazah SMP, SMK, foto copy. ( H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS