92019 KALI DIBACA

Proyek Landscape Di RSUD Kutacane Ratusan Juta Di Duga Asal Jadi.

Proyek Landscape Di RSUD Kutacane Ratusan Juta Di Duga Asal Jadi.
example banner

Kutacane I Realitas – Proyek pembangunan Lansdcape di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kutacane Aceh Tenggara pada tahun 2018 di duga asal jadi, ironisnya proyek Lansdcape itu baru dikerjakan sudah ambruk.

Proyek itu bersumber Dana Otonomi Kusus Aceh (DOKA) tahun 2018 yang dikerjakan oleh CV. Tunas Mandiri dengan surat perjanjian kontrak nomor :385/DINKES/OTSUS/APBA/2018, Tanggal 18 Juli 2018. Dengan nilai Rp 758.652.000.00.

Ditempat terpisah humas RSUD M.Husni saat dikonfirmasi menyangkut proyek Lansdcape kepada Media Realitas pada Kamis (27/9/2018), mengenai proyek ini pihak RSUD Kutacane sudah pernah meminta gambar proyek tersebut, namun pihak rekanan tidak memberikanya, “karena kita punya tentang tata ruang RSUD Kutacane, bukan sembarang dibangun kata M.Husni

Dijelaskan, RSUD Kutacane kita hanya sipatnya penerima manfaat bagunan saja, menurut Husni, proyek Lansdcape ini kurang pengawasan dilapangan sehingga kualitasnya diragukan, dampak dari ambruknya proyek itu sangat negatif terhadap saluran yang ada di RSUD terutama bagi pasien yang ada, hal ini sangat kita sayangkan pihak rekanan dan pengawas hingga saat ini belum turun melihat kondisi proyek itu tandas M.Husni. (sm)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS