78019 KALI DIBACA

KIP Aceh Timur Tetapkan (DCT) Pemilu Serentak Tahun 2019.

KIP Aceh Timur Tetapkan (DCT) Pemilu Serentak Tahun 2019.
example banner

Aceh Timur | Realitas – Rapat Peleno Penetapan Calon Tetap (DCT) pemilu serentak tahun 2019 bertempat di Aula Seketariat KIP Jalan Medan Banda Aceh Gampong Alue Nibong Peureulak Kecamatan Peureulak Kota Kabupaten Aceh Timur yang dihadiri ± 50 orang diantaranya sbb:

Ketua KIP Aceh Timur H. Mulia Karim, S.Ag. MH.

Komandan Kodim 0104/ Atim atau diwakili Pabung Aceh Timur a.n. Kapten Inf Suharno R.Kapolres Atim atau diwakili a.n. Ipda M.H Siregar.

Kejaksaan Negeri Idi atau diwakili a.n. Andi Zulanda, Panwasli Aceh Timur Asaifullah.

Perwakilan dari masing – masing Partai pemilu, dalam kata sambutannya dari ketua KIP H. Mulia Karim, S.Ag. MH. Yang pada intinya, pada hari ini kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Ketua Partai atau pun yang mewakili dapat hadir di acara penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) sehingga acara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tetapi sebelum melanjutkan rapat Pleno ketua KIP Aceh timur ada menanyakan kepada Panwasli apakah acara penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) apakah sudah bisa di mulai.

Panwasli menanyakan apakah dari partai yang tidak memenuhi sarat dan yang meninggal dunia sudah di gantikan pesertanya dan sudah memenuhi persyaratan.

Dan ketua KIP menjelaskan bahwasanya dari parah peserta yang mengundurkan diri dan yang meninggal dunia sudah digantikan dan sudah di seleksi baik dari adminitrasi dan pembacaan ayat suci Al-Quran dengan hasil lulus, Di tutup dengan pembacaan Doa yang di bawakan oleh Sdr Herry Ardan.

Calon peserta yang tidak memenuhi sarat a.n. Abdullah Cut Ali dari Dapil III dengan no urut 2 dari partai Hanura dan tidak ada pengganti dari Partainya.

Calon yang meninggal dunia a.n. Drs. Rajali Usman dari Dapil I partai DPA dan yang menggantikan Sofian, demikian dilaporkan. (Hasbi Abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS