85219 KALI DIBACA

Keterbukaan Informasi Publik, Desa Cot Gud Seunagan Timur Dapat Penghargaan

Keterbukaan Informasi Publik, Desa Cot Gud Seunagan Timur Dapat Penghargaan
example banner

Nagan Raya I Realitas – Keterbukaan Informasi Publik, Desa Cot Gud Seunagan Timur Dapat Penghargaan

Desa Cot Gud Kecamatan.Seunagan Timur mendapatkan Penghargaan dari Kementrian desa atas keterbukaan informasi publik tentang dana desa, Rabu (19/9/18).

Penghargaan tersebut di terima langsung oleh Kepala Desa Cot Gud Razali yang didampingi Bendahara desa Wahidi melalui BPM Aceh dan di serahkan ke DPMGP4 Nagan Raya di Banda Aceh.

“Ini suatu momen yang sangat bagus, karena desa Cot gud satu-satunya desa yang tepat dalam menyelesaikan pelaksanaan dana desa secara terbuka,”ungkap Camat Seunagan Timur,Saiful Bahri.

“Penghargaan dan reward yang di berikan ini menjadi contoh bagi desa yang lain untuk dapat menjadi keterbukaan informasi publik secra umum, sehingga nanti semua dana dapat tercair tepat waktu,”sambungnya.

“Kita harapkan semua desa di Kecamatan.Seunagan Timur ini dapat melakukan seperti yang sudah dilakukan oleh desa Cot Gud tersebut,”harap Saiful.

“Cepat penyelesaian cepat tidak dapat kendala, cot gud memang dari dulu selalu cepat sesuai dengan perundang- undangan,kita sangat bangga karena penggunaan dana desa di samping transparan dan selalu dilakukan rapat sebelum penarikan,”jelasnya.

“Semua yang terkait dengan dana kalau tidak secara keterbukaan informasi publik tidak mudah mendapatkan penghargaan tersebut, ini sesuai dengan Undang-undang dalam pengadaan dana desa,”tutupnya.(MJ/ade).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS