206419 KALI DIBACA

Kasus Dugaan Penggunaan BBM Subsidi Polisi Belum Panggil Dirut PT Tekabeya

Kasus Dugaan Penggunaan BBM Subsidi Polisi Belum Panggil Dirut PT Tekabeya
example banner

Bireuen I Realitas – Terkait kasus penggunaan BBM Bersubsidi polisi belum panggil Dirut PT. Takabeya.

Beragam komentar dari kalangan masyarakat di Bireuen, ada pihak yang mengatakan kasus minyak bersubsidi ini akan hilang bergitu saja ditingkat penyelidikan ujar sejumlah kalangan di Bireuen.

Hal itu dikarnakan pemilik perusahaan itu, adalah salah satu peguasa yang membuat enggan pihak kepolisian untuk tidak berani melanjuti proses hukum terkait dugaan perusahaan PT. Takabeya Perkasa Group itu, yang mengkonsumsi minyak subsidi sempat Firal di media masa itu, Hal itu kerab karena direktur PT. Takabeya Perkasa Group adalah adik kandung Pejabat penting di Kota Juang Bireuen.

Seperti pernyataan Salah seorang Angota DPRK Bireuen Yang sempatkan diberitakan Media ini Kemarin.

Suhaimi Amid, salah seorang anggota DPRK Bireuen Kepada Media ini Rabu (19/9/2018) juga mendesak pihak penegak hukum harus lebih konsisten terkait persoalan itu kasus BBM yang bersubsidi ini demi Kepentingan rakyat kecil sebutnya Wakil Rakyat itu.

Dirinya melanjutkan kita lihat apa yang akan terjadi dalam peroses hukum di Kabupaten Bireuen, ujarnya.

Suhaimi lebih lanjut juga menyebutkan kita sangat berharap mereka dapat membuktikan kasus ini agar di negeri ini tidak ada yang kebal hukum siapapun kalau sudah salah wajib diajukan kejalur hukum jelas nya lagi.

Bukannya memproses pelaku kekahatan ini adalah hak rakyat, tapi pihak penegak hukum justru malah memperoses wartawan yang membongkar kasus itu.

Karena dituduh mencemarkan nama baik toke terbesar di kabupaten Bireuen tersebut Muhaimin lagi.

Ada yang aneh dalam kasus minyak BBM ini, polisi harus lebih cermat melakukan penyelidikan kita tetap kawal kasus ini, wartawan Lsm siapapun kawal kasus ini agar menjadi contoh proses hukum di Bireuen.

Sementara Kasat Reskrim Polres Kabupaten Bireuen Iptu Eko Rendi Oktama SH kepada media ini Rabu (19/9/2018) sekira Pukul 14.40 WIB megatakan kasus itu, masih dalam penyelidikan Kita, kata perwira muda itu.

Saat di singung Media ini apakah Dirut PT. Takabeya sudah dipanggil oleh tim penyidik dalam kasus minyak BBM ?

Kasat Reskrim Polres Bireuen Iptu Eko Rendi Oktama SH dengan tegas megatakan sampai saat ini belum kami panggil ungkapnya kepada Media ini dengan singkat.
( M Reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS