25419 KALI DIBACA

Kepergok Curi HP, Pria Di Palmerah Jadi Bulan-Bulanan Massa

Kepergok Curi HP, Pria Di Palmerah Jadi Bulan-Bulanan Massa
example banner

Jakarta | Realitas – Lantaran aksi nekatnya mencuri sebuah ponsel genggam, Seorang pria berinisial IWK (27) babak belur dihajar massa.

Massa yang geram ketika mengetahui korban (Rahma Dwi Putri) berteriak handponenya diambil pelaku langsung memberikan bogem mentah ke arah pelaku.

Kapolsek Palmerah Kompol Aryono SH menjelaskan, aksi pelaku tersebut dilakukan saat korban sedang mengisi bensin di Jalan Kemanggisan, tiba-tiba pelaku langsung mengambil dompet dan ponsel milik korban yang ditaruh di dasbord motor korban, pelaku pun langsung kabur.

Korban yang mengetahui dompet dan ponselnya dibawa pelaku langsung berteriak mengundang reaksi masyarakat sekitar yang langsung mengejarnya.

“Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan massa yang menangkapnya,” Jelas Kompol Aryono, Senin (17/09/2018).

Pada waktu yang bersamaan, lanjut Aryono, Tim Buser Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat yang sedang observasi wilayah mengetahui kejadian itu langsung menggiring pelaku ke Polsek Palmerah.

“Dari tangan tersangka, kita amankan barang bukti berupa satu unit Handpone merk Oppo warna Gold,” Lanjutnya.

Akibat perbuatannya, IKW yang merupakan warga Jalan Buntu RT. 10 /11 Grogol Selatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan dijebloskan di balik jeruji besi Mapolsek Palmerah bersama ancaman Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. ( H A Muthalllib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS