Dinsos Beri Bantuan Bangunan Delapan Unit Rumah

oleh -113.579 views

Nagan Raya I Realitas – Dinsos Beri Bantuan Bangunan Delapan Unit Rumah

Dinas sosial beri bantuan bahan bangunan ke delapan unit rumah warga di tiga Kecamatan pasca diterjang angin kencang beberapa Jum’at yang lalu,Kamis (27/9/18).

Rumah yang tertimpa pohon dan mengalami kerusakan yang berhasil di data oleh TKSK dan Tagana terdapat di kecamatan Tadu Raya, Seunagan Timur dan Beutong.

BACA JUGA :   Tukang Ojek Ditikam OTK

Dinas Sosial Aceh, melalui Dinas sosial Kabupaten Nagan Raya menyalur bantuan masa panik untuk 6 keluarga yang tertimpa musibah kerusakan tempat tinggal di Kecamatan Beutong 3 unit, Seunagan Timur 1 unit dan di Kecamatan Tadu Raya 2 unit berupa Perlengkapan logistik Buffer Stokc Dinsos Aceh.

Disamping itu juga diberikan bantuan Bahan Bangunan Rumah (BBR) bersifat stimulan berupa Seng, Triplek, paku dan cat dengan jumlah disesuaikan dengan Tingkat Kerusakannya.

BACA JUGA :   Tukang Ojek Ditikam OTK

Pelaksana tugas Kadis Sosial Nagan Raya, T. Raja Pahlawan, Kamis (27/9) mengatakan, Agar masyarakat Tetap terus waspada karena Kondisi cuaca saat ini sedikit ekstrim.

“Kami mengimbau agar tanaman tua/besar kondisinya sudah lapuk sebaiknya di potong saja untuk menghindari Patah atau tumbang karena kondisi saat ini anginnya sangat Kuat,” pesan pria yang akrab disapa Raja itu,(Mj/ade).