53219 KALI DIBACA

Diminta Aparat Hukum Audit Dana Proyek Paving Block Kantor Mahkamah Syariah Agara

Diminta Aparat Hukum Audit Dana Proyek Paving Block Kantor Mahkamah Syariah Agara
example banner

Kutacane | Realitas – Diminta kepada penegak hukum agar mengaudit dana proyek paving block pada kantor Mahkamah Syariah Kabupaten Aceh Tenggara, pasalnya proyek paving block itu bergelombang, sementara itu proyek paving block itu dikerjakan oleh Cv.Saddam Global Kontruksi yang bersumber dana APBK-DAU tahun 2018.

Menurut informasi proyek tersebut dikerjakan oleh orang terdekat Bupati Agara, sehingga besar dugaan proyek itu dikerjakan tidak sesuai dengan spek teknis pejerjaan.

Dalam beberapa waktu lalu ketika dikonfirmasi kontraktor via hp mengakui bahwa proyek itu masih dalam pengerjaan, disebutkanya bahwa proyek itu nilainya sangat kecil, ” maklum saja lah singkatnya.

Ketika disingung mengenai kualitas proyek yang diduga tidak sesuai spek, kontraktor itu engan memberikan keterangan, sehingga kita menduga bahwa proyek paving block itu tidak berkualitas, untuk itu diminta kepada penegak hukum agar mengusut proyek paving block pada kantor Mahkamah Syariah.

Ditempat terpisah ketika dikonfirmasi PPTK kegiatan Pendi melalui Vi Hp pada Kamis (20/9/2018) menyebutkan, kalau memang benar proyek paving block itu ada yang bergelombang atau kena bencana dan sebagainya, masa pemeliharaan kan masih ada, jadi kita akan pangil pihak kontraktor untuk diperbaikinya ujar Pendi. (sm)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS