Kapolres Langsa Pimpin Sertijab Kabag Ops Polres Langsa

oleh -287.579 views

Langsa I Realitas – Kapolres Langsa Pimpin Sertijab Kabag Ops Polres Langsa

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, pimpin serah terima jabatan dan pengambilan sumpah kepada  kepala bagian (Kabag )Ops Polres Langsa dari Kompol Chairul Ikhsan SIK kepada AKP Sartono di halaman depan Mapolres Langsa jumat, (31/08/2018) pukul 15.00 wib.

Kata Kapolres “Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan Polri,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Langsa, mengucapkan selamat kepada Kompol Chairul Ikhsan SIK dengan jabatan baru nya menjadi wakil kepala (Waka) Polres Aceh Tengah, saya selaku Kapolres Langsa” berterima kasih kepada Kompol Chairul Ikhsan SIK yang telah membantu jalannya organisasi Polres Langsa yang berkenaan dengan pelaksanaan tugas oprasional,juga kepada Ny.Chairul “terima kasih banyak yang selama ini sudah membantu pelaksanaan kegiatan Bhayangkari yang ada di Cabang Langsa,”ucapnya.

“Dan saya ucapkan selamat datang kepada Akp Sartono beserta istri, saya berharap segera menyesuaikan diri di Polres Langsa sehingga apa yang menjadi tugas di bagian operasional tidak ada hambatan,apalagi kedepan kita di hadapkan dengan tugas yang sangat menguras tenaga dan pikiran yang berkaaitan dengan pemilu tahun 2019, jadi mulai dari sekarang sudah harus kita persiapkan”tambahnya.

“Akhir kata saya ucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru buat Kompol Charul Ikhsan SIK dan selamat bergabubg buat Akp Sartono,”tutup Kapores Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK,(ade).