Harga Daging Dipasar Idi Raiyeuk Mencapai 170.000/Kg Pengunjung Serbu Pasar.

oleh -110.579 views

Aceh Timur | Realitas – Jalan Rajawali Arah menuju Pasar Idi Raiyeuk macet total banyaknya masyarakat pengunjung yang hendak membeli daging menjelang Hari Raya Idul Adha besok, Ilhamdi yang sempat di wawancara oleh media ini mengatakan bahwa, hari ini luar biasa ramai masyarakat yang berbelanja berbagai kebutuhan pokok ke pasar Idi katanya, padahal harga daging sapi hari ini lumayan mahal berkisar Antara 160.000.000. hingga 170.000.000, perkilogram, padahal sebelumnya pada hari megang Idul Fitri kemarin tidak sepadat pengunjung hari ini, jelasnya tapi hari ini luar biasa banyak masyarakat sehingga kemacetan tidak dapat terhindarkan Selasa (21/8/2018).

Saat ditemui oleh Media ini Salah satu Pedagang daging sapi Lokal junaidi menyebutkan saat ini harga sapi lokal lebih mahal ketimbang daging luar Aceh hal ini terbukti daging sapi saya hanya dua jam ludes terjual tidak tanggung tanggung Dan lumayan ada untungnya bang kata singkat.

Demikian pula halnya disampaikan oleh Abdurrahman mengatakan bahwa harga Daging mulai Subuh hingga saat masih berkisar Rp 170.000.000 rata rata dan belum turun mengingat banyaknya pengunjung masyarakat hingga 9:30 wib masih ramai dikunjungi oleh masyarakat seputaran Idi Raiyeuk dan luar Idi katanya demikian.

Peran dari Kepolisian yang mengatur lalulintas yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa hari ini terlalu padat sehingga kemacetan tidak terelakkan kita harus tetap mengantisipasinya karena banyaknya roda dua yang melintasi dan hendak membeli keperluan daging megang dan keperluan lainnya menjelang idul Adha besok. (Hasbi Abubakar/ade)