Tim Koni Aceh Tinjau Lokasi Pora Di Nagan Raya Untuk Dapat Tuan Rumah PORA 2022

oleh -158.579 views
Tim Penjaringan dan penyaringan calon tuan rumah PORA XIV tahun 2022 dari KONI Aceh didampingi pengurus KONI Nagan Raya melakukan verifikasi faktual venue olahraga di Kabupaten Nagan Raya, Selasa (10/7/2018).

Nagan Raya | Realitas – Tim penjaringan Koni Aceh meninjau lokasi pora di Kabupaten Nagan Raya hal ini dilakukan untuk dapat menjadi tuan rumah Kabupaten Nagan Raya pada Pora XIV tahun 2022, Selasa (10/7/2018).

Tim verifikasi yang terdiri Ketua Tim, Ir Faisal Syarifuddin, Wakil Ketua Ir Said Zulhasri, Sekretaris Cut Fatma Dahlia, Tim pendukung, Heri Laksana, Qahar Muzakar, Syurkani, Suadi Sulaiman, Drs. Anwar Zam-zam serta bidang Adm, Alfian Zuhri, Cut Fika Imelda, Saipul Fajri dan Yuhaya.

Mereka disembut Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE dan Sekda Nagan Raya H.TR Johari,SE Ketua Umum KONI Nagan Raya Jamaluddin,SH diwakili Sekretaris Umum, Hendrian Deni dan sejumlah pengurus KONI Nagan Raya lainya yang berlangsung di ruang kerja Bupati.

Usai melakukan verifikasi sarana dan prasarana olahraga di Nagan Raya, Ketua Tim, Ir Faisal Syarifuddin mengatakan, Kabupaten Nagan Raya yang empat melakukan verifikasi faktual yang sebelumnya Tim penjaringan dan penyaringan calon tuan rumah PORA XIV tahun 2022 melakukan verifikasi di wilayah timur.

Yang terahir dilakukan penjaringan dan penyaringan calon tuan rumah PORA XIV tahun 2022 di Kabupaten Aceh Barat dan Kabupaten Aceh Jaya, dua Kabupaten itu mereka mengajukan tuan rumah bersama PORA XIV tahun 2022.

Sejauh ini beberapa venue olahraga diwilayah Nagan Raya yang dilakukan surve ini sudah memenuhi syarat untuk persyaratan menjadi calon tuan rumah PORA XIV tahun 2022.

“Dari sejumlah sarana dan prasarana yang dilihat langsung, Nagan Raya sudah cocok untuk dijadikan tuan rumah PORA XIV tahun 2022,” kata Wakil Ketua VI KONI Aceh, Faisal Syarifuddin. (MJ)