YARA : Walikota Sabang Arogan Melakukan Pembongkaran Terhadap Pedagang.

oleh -168.579 views

Sabang Aceh I Realitas – Ketua Perwakilan Yayasan Advokasi Rakyat Aceh ( YARA ) Sabang Teuku Indra, Walikota Sabang sudah bertindak arogan dalam melakukan pembongkaran di Sabang.

Pembongkaran yang dilakukan secara paksa dan pihak pemko Sabang terhadap pedagang-pedagang di sepanjang area perdagangan sangat arogan sekali, ujar Teuku Indra Kepada sejumlah Wartawan di Sabang Rabu (2/5/2018).

Menurut Teuku Indra seharusnya Walikota Sabang bisa lebih bijaksana dalam melakukan hal ini mengingat tempat itu adalah usaha rakyat kecil.

Dalam pembongkaran paksa ini tidak ada relokasi tempat apalagi ganti rugi, seharusnya Walikota harus lebih bijak karena Sabang Adlaha Daerah wisata ujar Teuku Indra.

Kita sangat menyayangkan sikap arogan yang di lakukan oleh Walikota Sabang yang tidak memihak kepada rakyat kecil.

Seharusnya Walikota sabang melakukan hal yg lebih persuasif dalam melakukan pembangunan di Sabang dikarenakan roda ekonomi Sabang yang masih sangat lemah.

Membangun Sabang siapa saja bisa jika mempunyai uang walau tidak mempunyai ilmu tapi membangun masyarakat sabang haruslah seorang pemimpin yang berilmu dan berakhlak baik.

Dalam hal ini saya sebagai ketua YARA Sabang sangat mengecam keras tindakkan Walikota Sabang tersebut dan meminta kepada Walikota Sabang untuk memikirkan relokasi tempat dan ganti rugi bangunan yg telah ditempati puluhan tahun oleh masyarakat.

Sangat mendukung Walikota Sabang untuk membangun Kota Sabang tapi jangan menindas Rakyat kecil ran jangan Arogan terhadap rakyatnya yang mencari makan dikaki lima tutup Indra. ( H A Muthallib )