56019 KALI DIBACA

Muzakir Manaf Kukuhkan Pengurus DPW PA Abdya

Muzakir Manaf Kukuhkan Pengurus DPW PA Abdya
Ketua DPA PA Tgk H Muzakir Manaf menyerahkan bendera pengurus kepada Ketua DPW PA Abdya Tgk Abdurahman Ubit dalam Pengukuhan DPW PA Abdya di Blangpidie, Sabtu (12/5/2018).
example banner

Blangpidie | Realitas – Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA) Tgk H Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem, secara resmi melantik sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PA Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2018-2023 yang berlangsung di Aula Arena Motel, Desa Kuta Tuha, Blangpidie, Sabtu (12/5/2018).

Dalam sambutannya, Ketua DPA PA Muzakir Manaf, meminta kepada seluruh pengurus PA di Abdya untuk besinergi dengan pemerintah dan pengurus Partai Politik lainnya yang ada di Abdya agar pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) kedepan akan berjalan dengan aman dan damai.

“Masing-masing kita punya target kursi untuk DPRK dan DPRA dalam pemilihan legislatif kedepan.

Untuk itu mari kita besinergi menjaga kedamaian dalam Pemilu mendatang,” ungkapnya.

Mualem juga meminta kepada seluruh kader PA untuk senantiasa menjaga etika dan norma-norma sesuai dengan aturan dalam ADART PA.

“Lupakan masa lalu, kalah dan menang itu hal yang biasa, Buktinya saya juga kalah dalam Pilgub kemaren, namun itu semua adalah jembatan untuk menuju kemenangan dimasa yang akan datang,” tuturnya.

Disamping itu, Muzakir manaf berpesan kepada seluruh kader PA dibawah komando Tgk Abdurahman Ubit selaku Ketua DPW PA Abdya untuk bersatu dan mampu membawa PA lebih tinggi lagi di Abdya.

Kursi Legislatif harus bisa dipertahankan, kalau perlu bertambah lagi.

“Kita berharap, suara untuk Legislatif di Abdya pada Pemilu mendatang akan lebih banyak dari sebelumnya.

Untuk itu mari sama-sama kita bekerja,” ajaknya.

Terakhir Mualem mengarahkan kepada seluruh kader PA untuk mendukung calon anggota DPR RI yang benar-benar mampu memperjuangkan hak-hak orang Aceh.

“Kita harus mengusung orang yang lantang dan mampu memperjuangkan hak masyarakat Aceh di parlemen Jakarta.

Maka dari itu, mari kita dukung orang yang berbobot agar mampu membawa perubahan sehingga Aceh akan sama dengan Provinsi lainnya,” demikian sebutnya.

Selain Muzakir Manaf dan rombongan, acara tersebut juga turut dihadiri, Sekda Abdya Drs Thamren, mewakili unsur Forkompinkab Abdya, para anggota DPRA dari PA, anggota DPRK Abdya dari PA, para pimpinan Partai Politik di Abdya dan para Kader PA serta tamu undangan lainnya. (Syahrizal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS