32219 KALI DIBACA

60 Peserta Ikuti Evaluasi Pemantapan Penyusunan LPPD Dan Pengisian IKK LPPD

60 Peserta Ikuti Evaluasi Pemantapan Penyusunan LPPD Dan Pengisian IKK LPPD
Teks Foto: Staf Ahli Bupati, Drs. M. Yasin, ketika membuka Kegiatan Evaluasi Pemantapan Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dan Pengisian Indikator Kinerja Kunci (IKK) di Aula Serbaguna Idi, Selasa 8 Mei 2018.

Aceh Timur | Realitas – Sebanyak 60 peserta dari berbagai Satuan Kerja Pemerintah Kabupaten (SKPK) mengikuti kegiatan Evaluasi Pemantapan Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dan Pengisian Indikator Kinerja Kunci (IKK) di Aula Serbaguna Idi, Aceh Timur, Selasa (8/6/2018).

Kabag Pemerintahan, Drs. Faisal Idris, M.AP, selaku Ketua Panitia dalam laporannya menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut untuk memfasilitasi secara teknis dalam meningkatkan kualitas sumber daya aparatur di lingkungan Pemkab Aceh Timur dalam menyusunan laporan dan pengisian IKK LPPD.

Materi yang disajikan antara lain implementasi tentang LPPD, pengisian pencapaian kinerja dan pengambilan kebijakan, pengisian indikator kinerja kunci dan penyusunan LPPD,” ujar Faisal seraya menambahkan, narasumber yang diundang yaitu tenaga ahli dari Biro Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Aceh.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, dalam sambutan yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Setdakab Aceh Timur, Drs. M. Yasin, mengharapkan peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut yang akhirnya nanti disetiap SKPK dapat membantu dalam evaluasi pemantapan LPPD ini berupa pengumpulan bahan-bahan pendukung untuk penyusunan LPPD dan pengisian IKK LPPD ini.

Ikuti dengan tekun, penuh semangat dengan motivasi yang tinggi dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini, sehingga saudara-saudara memperoleh ilmu dan keterampilan dalam menyusun LPPD dimasing-masing SKPK,” kata ujar M. Yasin. (Hasbi abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS