46819 KALI DIBACA

Simpan Sabu di Saku, Seorang Pemuda Asal Lhokseumawe di Ringkus Polisi

Simpan Sabu di Saku, Seorang Pemuda Asal Lhokseumawe di Ringkus Polisi
Seorang Pemuda bernisnial IR (35), Wiraswasta, Warga Gampong Mesjid Kecamatan Muara Dua Kodya Lhoseumawe beserta barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis sabu telah diamankan di Mapolsek Panteraja, Kamis ( 26/04/2018) sekira pukul 23.15 Wib.

Lhokseumawe Blangpidie | Realitas – Tim Opsnal Sat Res / Intel Polsek Panteraja berhasil meringkus seorang pemuda asal Kodya Lhokseumawe berinisial IR (35), Wiraswasta, Warga Gampong Mesjid Kecamatan Muara Dua Kodya Lhoseumawe,Kamis (26/04/2018) sekira pukul 23.15 Wib di Keude Panteraja Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan masyarakat Gampong Keudee Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya kepada aparat Kepolisian Sektor Panteraja dengan Nomor Laporan Polisi : LP A / 06 / IV / 2018, tanggal 26 April 2018, yang resah dengan ulah pelaku yang sering bertransaksi narkotika jenis sabu di Gampong tersebut.

Dari laporan masyarakat tersebut, tim yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Panteraja Iptu Mahyuddin, SH, MH melakukan pengecekan kebenaran informasi tersebut di lokasi.

Setiba di lokasi, tim menemui pelaku, sambil berbincang – bincang dengan pelaku, kemudian tiba teman pelaku dan meminta sejumlah uang kepadanya.

Lalu saat pelaku mengeluarkan uang dari saku celana bagian depan, 1 (satu) paket sabu yang terbungkus dengan plastik bening terjatuh ke tanah.

Kemudian barang haram tersebut di amankan oleh tim dan kemudian pelaku di bawa ke Mapolsek Panteraja.

Kapolsek Panteraja Iptu Mahyuddin, SH, MM saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pelaku sudah sering bertransaksi sabu di Gampong Keude Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya.

Bisnis haram pelaku tercium oleh warga sekitar, namun ia tak mengubrisnya. Kasus ini telah ditangani di Mapolsek Panteraja dan guna penyelidikan lebih lanjut pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Panteraja , sebut Iptu Mahyuddin, SH, MH. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS