80419 KALI DIBACA

Rasi Dua: Dukung Anies Baswedan Maju Dalam Capres 2019

Rasi Dua: Dukung Anies Baswedan Maju Dalam Capres 2019

Bekasi I Realitas – Pemilu 2019, persaingan Capres bermunculan masing-masing relawan pendukung memberikan dukungan kepada salah satu figur yang layak nantinya sebagai Presiden Republik Indonesia.

Salah satu organisasi relawan yang menamakan dirinya sebagai RASI DUA(Rakyat Bekasi Dukung Anies Baswedan) yang merupakan organisasi masyarakat yang terdiri dari beberapa elemen diantaranya Pemuda Bekasi Progressif (PBP), Masyarakat Peduli Kesehatan (Maspekat) dan beberapa buruh dari berbagai serikat buruh, memberikan dukungan sepenuhnya kepada Anies Baswedan untuk maju sebagai Capres 2019.

Adapun beberapa alasannya rakyat merindukan figur baru yang dapat menterjemahkan kegelisahan sosial bangsa ini kedalam program pembangunan kesejahteraan hidup rakyat.

Rasi Dua menilai figur tokoh nasional hanyalah ada pada dirinya Anie Baswedan, antara lain Anies memiliki integritas, Moral dan Akhlak yang tinggi serta santun dan cerdas.

Menurut Jakaria, juru bicara Rasi Dua, saat ini rakyat sudah bosan dengan janji-janji manis pemerintahan saat ini yang tidak ada bukti nyatanya. Kebijakan pemerintah cenderung lebih berpihak pada pemodal asing, pembangunan infrastruktur yang dilakukan saat ini pun sejatinya hanya untuk kepentingan industri bukan untuk kepentingan kesejahteraan rakyat, ujar Jakaria dalam deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan.

Saat ini Relawan Rasi Dua, sudah mendirikan posko dukungan yang beralamat di Jl.Papan Mas Blok F 50 No 1 Rt 05 Rw 06 Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun – Kabupaten Bekasi, posko dukungan ini sebagai pusat aktivitas RASI DUA guna menggalang dukungan warga Bekasi agar ikut mendukung Anies Baswedan Maju Pilpres sebagai Capres dalam pemilu 2019. (Johny Rio B)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS