111019 KALI DIBACA

Partai Aceh Yakin Menangi Pemilu 2019

Partai Aceh Yakin Menangi Pemilu 2019

Banda Aceh | Realitas – Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Muzakir Manaf meyakini partai lokal yang dipimpinnya mampu menenangi pemilu legislatif 2019 di seluruh kabupaten dalam provinsi Aceh.

“Partai Aceh yakin akan kembali meraih kemenangan pada pemilu legislatif 2019, baik DPR Aceh maupun DPR kabupaten/kota di Aceh,” kata Ketua Umum DPA Partai Aceh Muzakir Manaf, usai pelantikan Ketua dan pengurus DPA KPA Partai Aceh di Gedung Amel, Banda Aceh, Selasa (10/04/2018)

Muzakir Manaf dilantik sebagai Ketua DPA Partai Aceh bersama dua ratusan anggota pengurus DPA Partai Aceh periode 2018-2019. oleh Ketua Majelis Tuha Peut Partai Aceh Malik Mahmud yang juga Wali Nanggroe Aceh

Dalam pelantikan tersebut Muzakir Manaf yang juga wakil gubernur periode 2012-2016 tersebut mengatakan, Partai Aceh pada pemilu sebelumnya memenangi peraihan kursi parlemen di Aceh. Pada pemilu 2014 lalu, Partai Aceh meraih 28 dari 81 kursi DPR Aceh.

“Untuk pemilu 2019, partai Aceh bertekad meraih 50 persen kursi DPR Aceh maupun DPR kabupaten/kota. Tekad tersebut harus diserta keyakinan, perjuangan, serta kerja keras semua jajaran dan kader Partai Aceh.

Oleh karena itu, Muzakir Manaf yang juga mantan Panglima Angkatan Bersenjata GAM memerintahkan jajaran Partai Aceh menaklukkan hati rakyat Aceh. Dengan menaklukkan hati rakyat, maka Partai Aceh akan memenang pemilu legislatif.

“Dengan dukungan rakyat, Partai Aceh akan memenangi pemilu. Partai Aceh didirikan dengan perjuangan rakyat Aceh. Banyak ujian yang telah dihadapi Partai Aceh,” kata Muzakir Manaf.

Sebelumnya, Ketua Majelis Tuha Peut Partai Aceh Malik Mahmud melantik kepengurusan DPA Partai Aceh periode 2018-2023. Pelantikan turut dihadiri Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah serta para ketua partai politik di Provinsi Aceh.

Adapun kepengurusan Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh 2018-2023 yakni Ketua Umum Muzakir Manaf, Sekretaris Jenderal Kamaruddin Abu Bakar, Ketua Harian Sarjani Abdullah serta pengurus bidang lainnya.

Partai Aceh merupakan partai politik lokal yang didirikan para mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM). Partai Aceh merupakan partai politik peraih kursi dominan pada pemilu legislatif 2009 dan 2014, baik DPR Aceh, maupun sebagian DPR kabupaten/kota. Sebut Mualem. ( Sabri )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS