Menyonsong Pemilu 2019, 20 Parpol Ikut Pangelaran Seni Pemilu Serentak

oleh -197.579 views
oleh

Nagan Raya | Realitas -Menyongsong Pemilu 2019 20 partai politik mengikuti pegelaran seni dan budaya yang dilaksanakan di Jalan Poros Utama Suka Makmu, desa Lueng Baro Kab. Nagan Raya, Sabtu (21/4)

Yang di hadiri Wakil Bupati Nagan Raya, Chalidin Oesman SE,MM, Kasdim 0116/Nagan Raya, Mayor Inf Hastiar Hatta,Kabag ops Res Nagan Raya Kompol Burhanuddin,Ketua KIP Nagan Raya, M. Yasin ,Ketua Panwaslu Nagan Raya, M. Arbi S.Pd,Wakil ketua II DPRK Nagan Raya, Bustamam,Plt Sekretaris KIP Nagan Raya, Juni Safriadi SE ,Para pimpinan dan pengurus Partai Politik peserta pemilu tahun 2019,Para anggota komisioner KIP Nagan Raya,Para Keuchik se-Kab. Nagan Raya dan Ketua PPK beserta anggota se-Kab. Nagan Raya

Dalam kegiatan ini kami telah menyebar undangan berjumlah 500 lembar yang terdiri dari kepala Desa, PPK, Forkopimda Kab. Nagan Raya serta Partai Politik peserta pemilu tahun 2019 di Kab. Nagan Raya,”jelas Sekretaris KIP Juni Safriadi SE

BACA JUGA :  Dalam Rangka Penyiapan Satuan Perbantuan, Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Latihan PHH

Sementara Ketua KIP Nagan Raya, M. Yasin ,menyatakan,kegiatan yang laksanakan berdasarkan surat edaran dari KPU pusat dan KIP Nagan Raya menindaklanjuti surat edaran tersebut untuk melaksanakan kegiatan ini yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia pada hari sabtu tanggal 21 April 2018.

Kegiatan Pegelaran Seni dan Budaya Menyongsong Pemilu Serentak Tahun 2019″ ini kami laksanakan bertujuan untuk memperkenalkan para peserta partai politik dan nomor urut partai politik yang akan bertarung pada pemilu tahun 2019.

M.Yasin juga meminta,bahwa pelaksana pemilu tahun 2019 kepada Forkopimda Nagan Raya, partai pokitik, perangkat Desa dan masyarakat agar bisa mensukseskan pemilu tahun 2019 secara bersama-sama.

Di sisi lain Wakil Bupati Nagan Raya, Chalidin Oesman SE,MM dalam sambutanya mengatakan,Seperti biasa kita akan melakukan rutinitas yaitu pemilu dimana masyarakat bebas memilih pemimpin di Kab. Nagan Raya sesuai dengan hati nurani guna untuk memajukan Kab. Nagan Raya karna satu suara masyarakat sangat menentukan kemakmuran Nagan Raya.

Wabup , berharap kepada seluruh masyarakat Kab. Nagan Raya agar bisa melaksanakan pemilu dengan baik karna Pemerintahan Kab. Nagan Raya menghimbau kepada masyarakat agar dapat memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani tanpa interpensi dari pihak manapun.

BACA JUGA :  Kejari Banda Aceh Periksa Empat Pj Disdik Terkait Pelaksanaan Pelatihan Guru

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini maka kita semua berharap agar pemilu tahun 2019 bisa berjalan dengan aman dan sukses yang diawasi oleh Forkopimda Nagan Raya dan masyarakat,”tutup Wabub (MJ)

Pengenalan jinggel dan maskot peserta pemilu tahun 2019 yang terdiri 20 parpol bersama Ketua KIP Nagan Raya M.Yasin, Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman SE.MM dan Jetua Panwaslu serta anggota DPRK dan PKK di Jalan poros utama Suka Makmue, Sabtu (21/4).(Mj )