267419 KALI DIBACA

Ketua Tim Satgas Kementrian Desa Menyerahkan Hasil Laporan Kepada Kapolres Aceh Timur.

Ketua Tim Satgas Kementrian Desa Menyerahkan Hasil Laporan Kepada Kapolres Aceh Timur.

Aceh Timur I Realitas – Ketua Tim Satgas Kementrian Desa M.Ma’ruf.Irfhany, menyerahkan hasil laporan dan investigasi temuan di lapangan untuk Gampong Seuneubok jalan Idi Tunon dan langsung diserahkan dan di terimakan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP.Wahyu Kuncoro.S.I.K.MH. melalui Kasat Reskrim Erwin Satrio Wilogo dan didampingi oleh Kanit Tipikor Rahmat.SH.hari ini Jumat 20/4/2018.

Ketua Tim Satgas Kementrian Desa M.Ma’ruf.Irfhany mengatakan bahwa Tim ini juga melibatkan dari inspektorat Pemerintah Kabupaten Aceh Timur diwakili oleh Resmiwati.SH.MH dan Huraffina.SE dan dari kementrian desa diwakili oleh L.Mawardi dan Asep Sb, dari Propinsi diwakili oleh Masri.M.Amin.SH.MH. TAM (Tenaga Ahli Media)penanganan Pengaduan dan Masalah,Dari. (TA.PPM) dan Korprov P3MD Aceh Zulfahmi Hasan,Kejaksaan Negeri Idi yang diwakili oleh Khaerul Hisam.SH.MH, Dan Dan didampingi oleh sektaris DPMG Aceh Timur oleh Ir.Abd.Hadi dan juga dari beberapa media.

Dari hasil temuan yang kedua Anggaran Gampong Seuneubok jalan tahun 2016 dapat dijelaskan bahwa, yang sangat menonjol dari beberapa temuan diantaranya adalah biaya penimbunan tanah dinyatakan fiktif dan yang kedua pembelian kereta dorong juga fiktif dan masih ada yang lainnya yang tidak kita sebutkan disini kata Ketua Tim Satgas Dana Desa M.Ma’ruf.Irfhany.

Dalam acara penyerahan hasil temuan investigasi lapangan di Gampong Seuneubok jalan, dari Tim Satgas Kementrian Dana Desa yang sudah diterima di Kapolres Aceh Timur Melalui Kasat Reskrim Erwin Satrio Wilogo, mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan koordinasikan hal ini terlebih dahulu dengan Kejaksaan Negeri Idi terkait dengan permasalahan ini, karena sebelumnya laporan dan pengaduan masyarakat tersebut masuk di Kejaksaan Negeri Idi demikian ujarnya. (Hasbi Abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS