52219 KALI DIBACA

Kapolres Nagan Raya Ngopi Bareng BersamaWartawan

Kapolres Nagan Raya Ngopi Bareng BersamaWartawan

Nagan Raya I Realitas – Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto ngopi bareng Bersama wartawan yang bertugas Di Nagan Raya, selain ngopi kapolres juga mengajak insan pers untuk saling bersilaturrahmi sering berkomunikasi sehingga tidak saling menyalahkan satu sama lain,’’hal itu di sampaikan Kapolres AKBP Giyarto di sela- sela coffe morning di salah satu warung Simpang Peut Kec. Kuala Nagan Raya, Kamis (12/4).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menjelaskan, media ini sangat perlu untuk dapat mempromosikan serta informasi untuk di ketahui masyarakat. Keharmonisan untuk mengantisipasi terkait isu yang berkembang baik di dunia nyata maupun di dunia maya yakni Media Sosial. Bahwa Pihak Wartawan mendukung sepenuhnya upaya penegakan hukum Polri bagi orang atau kelompok yang menyebarkan berita HOAX dan ujaran kebencian SARA di media sosial. Terlebih pada saat ini banyak isu provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa.

Kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak terpengaruh atau terpancing isu yang menyesatkan,’’Mari kita berdoa dan bersatu bersama memberantas berita Hoax agar Nagan Raya terus aman,’’jelas Kapolres

Karena berita Hoax sangat berbahaya dan dapat merusak keharmonisan bermasyarakat. Karena pers selama ini telah banyak membantu polri dalam berbagai bidang hal, sebab selama ini zamannya tidak lagi terlambat informasi apa yang di sampaikan baik melaui media online, cetak dan elecktronik.(MJ)
KAPOLRES Nagan Raya AKBP Giyarto Bersama insan pers dalam coffe morning yang dilakasanakan di Warung kopi Simpang Peut, Kamis (12/4).(Mk)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS