HRD Siap Maju ke DPR RI

oleh -143.579 views
oleh

BIREUEN | Realitas -Untuk melanjutkan kiprahnya dalam menyahuti aspirasi masyarakat melalui jalur politik, H Ruslan Daud (HRD) menyatakan siap berpartisipasi pada pesta demokrasi 2019 mendatang, sebagai calon legislatif di DPR RI.

Demikian diungkapkan saat temu pers bersama Ketua DPC Gerindra itu dikediamannya di komplek Meuligoe Residence, Rabu (4/3). Dia meminta doa restu dan dukungan masyarakat Kabupaten Bireuen, agar mendapat kepercayaan mewakili rakyat meraih kursi di parlemen. Sehingga, mampu memperjuangkan kebutuhan masyarakat dari senayan.

“Insya Allah saya menyatakan siap mengemban amanah, untuk mewakili aspirasi rakyat ke DPR RI. Saya mohon doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bireuen,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres: Semangat Dan Dedikasi Almarhum Akan Selalu Dikenang

Pada kesempatan itu, HRD meminta semua kader dan simpatisan Gerindra agar selalu menjaga sikap serta perilaku yang baik agar menjadi tauladan bagi masyarakat. Dia juga berharap, seluruh kalangan di wilayah itu bisa mendorong pesta demokrasi yang adil dan beradab. Terutama, mendidik publik supaya lebih cerdas dalam menyalurkan aspirasi yang bebas money politik.

BACA JUGA :  Bea Cukai Langsa Musnahkan Kapal Ilegal Dan Rokok Senilai Rp439 Juta

“Saya juga berharap kepada rekan-rekan wartawan agar terus memberi pencerahan dan mendidik publik, supaya menghindari praktik money politik demi terwujudnya pemilu bersih dan demokratis. Sehingga melahirkan wakil rakyat yang jujur serta siap berjuang demi kepentingan masyarakat,” tegasnya. (M Reza)