97419 KALI DIBACA

Fakultas Hukum Unsam Langsa Yudisium 47 Orang Sarjana Hukum 2018.

Fakultas Hukum Unsam Langsa Yudisium 47 Orang Sarjana Hukum 2018.

Langsa – Aceh I Realitas- Fakultas Hukum Univ Samudra Langsa ( Unsam ) Langsa Yudisium 47 orang Sarjana Hukum. Walaupun sudah di yudisium dan dalam waktu dekat ini akan diwisuda nanti namun sampai kapan pun lulusan Unsam ataupun alumni ini tetap terpantau dengan baik.

Banyak sarjana hukum Unsam Langsa yang sudah bertaburan di Negeri ini, ujar Dr Fuadi SH MH dekan Fakultas Hukum Unsam Langsa pada sambutan yudisium di aula Biro Unsam Langsa Selasa ( 3/4/2018).

Hadir pada acara yudisium sarjana Hukum Unsam Raktor Unsam Langsa Dr Bachtiar Akop MpD, dan sejumlah Dosen Fakultas Hukum Unsam Langsa.

Lebih lanjut Dr Fuadi SH MH, lebih lanjut menyebutkan para yudisium kami titipkan kita harus merawat dengan baik negeri kita ini negeri NKRI ini hanya kita yang rawat dengan baik. Untuk lebih baik negeri kita ini adalah tugas kita semuanya yang merawat tidak ada alasan lain dan jangan hidup santai dan jangan santai sudah mendapatkan Sarjana tetapi kita harus bermanfaat untuk negeri ini, ujar Fuadi.

Dekan gakulyas hukum Unsam Langsa juga berpesan, ilmu yang kalian dapatkan itu belum seberapa sidang skripsi yang sudah selesai itu adalah belum seberapa tetapi nanti pada saat berhubungan dengan masyarakat nanti akan di uji dengan ilmu kalian mantinya, masyarakat sekarang sangat kritis sekali menilai seorang Sarjana Hukum akan di ketahui masyarakat luas apakah sarjana itu dibeli atau memang sarjana itu memang benar berpendidikan atau memang sarjana yang di raih dengan benar, tutur Fuadi,

Semantara itu Rektor Unsam Langsa Dr Bachtiar Akop, selamat kepada para yudisium yang telah berhasil meraih sarjana hukum di fakuktas Hukum Unsam Langsa. Rektor Unsam Langsa juga berpesan kepada para Dosen, sekarang Unsam semakin maju makanya dosen harus lebih maju kedepan lebih baik.

Dosen dalam proses perkuliahan tidak lagi berpedoman kepada mata kulian yang sebelumnya, mata kuliah hari ini adalah yang berhubungan dengan masyarakat langsung ini sangat kita dukung dengan baik.

Mahasiswa yang mengetahui atau mahasiswa yang berprestasi bukan hanya di ruangan kuliah tetapi Mahasiswa, ini memang ada keahlian dan kemampuan dan pengakuan masyarakat mahsiswa ini wajib kita berikan nilai lebih baik, ujar Bachtiar.

Alumni saat ini dengan alumni yang terdahulu harus seenergik harus adanya kerjanya yang baik dan harus lebih baik lagi, banyak sarjana Hukum Unsam Langsa yang sudah bertaburan dikuar sana dan banyak yang sudah menjadi pejabat negara. Alumni fakultas Hukum Usam Langsa banyak dikantor pemerintah maupun swasta, tetapi ilmu kita di uji oleh masyarakat luas, ujarnya lagi.

Unsam setelah di negeri kan tahun 2013, Unsam ini sudah dinegerikan, banyak sekali dan berat sekali kerja kita untuk ke robah bentuknya, perubahan keuangan saja tidak begitu gampang, perubahan ini ada yang enak ada yang susah, perubahan persualan dosen dan pegawai ini terus kita selesaikan dengan baik. Banyak methode yang harus kita jalankan dengan baik agar semuanya bisa berjalan dengan baik, maka terus kita lerbaiki Unsam ini dengan baik dan memang harus kita berbuat lebih baik, tutup Bachtiar. ( H. A Muthallib ).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS