Tito Karnavian: “Jangan Sampai Ada Konflik Di Agara

oleh -183.579 views
oleh

Kutacane Aceh | Realitas -Kepala kepolisian republik Indonesia Jendral Polisi Tito Karnavian pada Senin (19/3) mengunjungi Kabupaten Aceh Tenggara, dalam kunjungan itu Tito Karnavian meresmikan kantor Mapolres Agara yang dibangun pada tahun 2015-2016 yang bernilai Rp 13 Milyar rupiah.

Dalam kunjungan Kapolri turut hadir, Kapolda Aceh. Roi S Djambak, Kapolda Sumut, Paulus Waterpauw, Kadiv Propam Mabes Polri Martuani, Damren 011 Lilawangsa Agus Firman Yusmono, Anggota DPR-RI Komisi III, H.Muslim Ayuf dan Nasir Jamil, Bupati Gayolues, Bupati Aceh Tengah serta Forkopimda Agara.

Sementara itu dalam sambutan Kapolri Tito Karnavian menyampaikan, saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, khusus kepada penegak hukum yang ada di Agara agar terus menjaga kedamaian sehingga tidak lagi terjadi konflik seperti yang sudah lewat.

BACA JUGA :  Kapolres Aceh Singkil Pastikan Kendaraan Operasional Dalam Keadaan Baik Dimusim Kemarau

Mari kita jaga kedamain yang sedah ada pada saat ini” Simbol Sepakat segenep daerah ini sangat kuat untuk penyatu antar suku dan agama yang ada di Kabupaten Aceh Tenggara, saya ingin titip kepada polisi agar terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sebut Tito Karnavian.

BACA JUGA :  Menanti Nyali Bustami

Usai peresmian kantor Mapolres Agara Kapolri beserta rombongan makan siang di pendopo Bupati Agara, seteh itu kapolri dan rombong langsung pulang (sumardi).