94819 KALI DIBACA

Satu Hari Hilang, Dua Warga di Temukan Selamat Cari Rotan Di Hutan

Satu Hari Hilang, Dua Warga di Temukan Selamat Cari Rotan Di Hutan
Kedua warga ditemukan dalam keadaan lemah sebelum digotong, Senin (19/03/2018).(Mj)
example banner

Nagan Raya I Realitas – Satu hari menghilang dua warga Nagan Raya di temukan selamat di hutan Alue Buloh Kecamatan Seunagan, Senin (19/3/2018).

Informasi yang di himpun Media ini, kedua warga orang hilang tersebut Ibrahim (88) dan Ibrahim Hasan (85) warga desa Blang Murong Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, pergi mencari rotan di gunung peranggi seberang sungai Nagan (Krueng ineng) pagi pada Minggu (18/3/2018) sekitar pukul 9.00 WIB, masyarakat bersama polsek serta tim sar ikut mencari kedua korban hingga saat di temukan dalam keaadan selamat namun posisi lemah,’’kata Adami Keluarga Korban.

‘’saat di temukan kedua korban ini keadaan lemah karena sehari semalam mereka tersesat di hutan,’’jelas Dami.

Keduanya di temukan Pihak keluarga di bantu Tagana dan SAR untuk yang telah ikut mencari Ibrahim, Ibrahim ditemukan diseputaran Alue Buloh, sekitar 10Km dari tepi sungai krueng inong.

Pada dilakukan pencarian masyarakat untuk dapat menemukan,masyarakat membawa rapai agar dapat terhindar hal yang tidak kita inginkan.

Sementara Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Lakhar AKP Lukman Sayafran Seunagan Iptu Muslem membenarkan, bahwa kedua warga tersebut sudah di temukan dalam posisi lemah karena kekurangan oksigen sehingga harus di gotong untuk di bawa pulang.(Mj)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS