58619 KALI DIBACA

Rutan Idi Mengadakan Acara Serah Terima Jabatan

Rutan Idi Mengadakan Acara Serah Terima Jabatan
example banner

Aceh Timur I Realitas – prosesi serah terima jabatan Kepala Cabang Rutan Idi dari Irdiansyah Rana kepada Evendi.SH yang berlangsung hari ini Kamis (8/3/2018), acara Sederhana diadakan dilingkungan Rutan Idi dimulai pada pukul 10:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB.

Dalam Acara serah terima jabatan tersebut juga disaksikan oleh Jerri Purnama.SH.MH kabid keamanan, keswat napi/tahanan dan pengelolaan baran dan basan, diantara tamu undangan lainnya yang hadir diantaranya, Masudi kepala lapas kelas llB kuala Simpang, Sayid Mahdar kepala lapas kelas llB langsa, dan Amirudin kepala lapas Narkotika langsa dan para tokoh masyarakat dilingkungan Rutan Idi.

Dalam kata sambutannya kepala Cabang Rutan Idi Irdiansyah Rana mengatakan saya saat ini mendapatkan kepercayaan dan dipromosikan menjadi kasubbid di kanwil Pekan Baru Riau, dan ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pegawai Cabang Rutan Idi yang telah membantu selama berada lebih kurang satu tahun satu bulan selama menjadi Kacab Rutan Idi,”Ujar Irdiansyah Rana.

Irdiansyah Rana,SH juga menyampaikan, saya telah berusaha untuk menjadikan Rutan Idi kearah yang lebih yang lebih baik, namun bila terdapat kekurangannya, saya menyampaikan mohon maaf kepada seluruh keluarga besar Cabang Rutan idi, dan saya juga berharap kepala yang baru, agar dapat meneruskan program program yang dianggap baik bertugas dirutan idi,”Ucap Mantan Karutan Idi Irdiansyah Rana.

Irdiansyah juga menyebutkan, demikian pula kepada bapak Efendi. SH hari ini sudah menjadi Kacab Rutan Idi yang baru, ia juga berharap kepada seluruh pegawai dan warga binaan agar dapat mendukung penuh kepadanya agar dapat membenahi dan menjadikan Rutan idi menjadi lebih baik lagi kedepannya,”Tutup Irdiansyah Rana.(Hasbi Abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS