Potongan Mayat Laki-laki Ditemukan Tewas di Tengah Laut dengan Kondisi Setengah Badan

oleh -120.579 views
oleh

Bireuen | Realitas – Kembali di gegerkan dengan sesosok mayat tanpa identitas yang terapung dari jarak 7 mil dari laut. Mayat tersebut ditemukan dengan potongan sebagian dari tubuhnya yang diduga dengan jenis kelamin laki-laki. Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini salah satu nelayan yang bernama Anwar Marzuki warga Kampung Meunasah Cut kecamatan peudada kabupaten Bireuen.

Namun pada pukul 17.30 wib dirinya mengaku pada saat sedang menuju ke laut untuk memasang lampu penghalau ikan pada jarak 7 mil dari permukaan laut potongan mayat berjenis laki-laki yang tidak utuh lagi tersangkut. Namun dirinya langsung memberitahukan kepada pawang pemilik bot, tidak lama kemudian dirinya melaporkan ke Pol Airut TPI Perda bersama pusdalops BPBD Kabupaten Bireuen.

BACA JUGA :   Kapolres Aceh Timur Pimpin Serah Terima Jabatan Tiga Kasat Dan Empat Kapolsek

Bersama tim Irut langsung turun ke lokasi menggunakan fasilitas kapal cepat militer menuju lokasi untuk melaksanakan evakuasi, berdasarkan hasil kajian cepat oleh tim Pusdalops-PB kondisi mayat berjenis kelamin lelaki (40) . Pada saat ditemukan tidak utuh lagi dengan kondisi mayat tinggal sebahagian terdiri dari perut sampai ke ujung kaki dengan kondisi kedua pergelangan kaki terikat dengan tali Plastik. Dugaan sementara mayat tersebut meninggal dalam keadaan tidak wajar, untuk lebih jelasnya kita serahkan kepada pihak yang berwajib. Dan potongan manyat tersebut langsung di bawa ke rumah sakit dr.Fauziah Bireuen .

BACA JUGA :   Wow!!! Dugaan Korupsi Di Aceh Kejagung Diminta Turun Tangan Untuk Periksa Irwan Djohan Pengadaan Kapal Hebat

Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH melalui Kasat Reskrim Iptu Riski Andrian SIK kepada media ini menghimbau kepada masyarakat yang selama ini merasa kehilangan keluarganya agar dapat melaporkan langsung ke kantor polisi terdekat. (reza)