111819 KALI DIBACA

Lapas Kelas IIB Kota Langsa Mendapatkan Penghargaan Prestasi Dari KEMENKUMHAM

Lapas Kelas IIB Kota Langsa Mendapatkan Penghargaan Prestasi Dari KEMENKUMHAM
example banner

Langsa – Aceh I Realitas – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Kota Langsa, menerima penghargaan prestasi pasti dari Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (KEMENKUMHAM) yang di serahkan di kantor Kumham Aceh, Selasa (20/3/2018).

Penghargaan yang diterima Lapas Kelas IIB Langsa karena selama ini telah mampu menciptakan lingkungan lembaga yang lebih baik dari sebelumnya.

Kepala Lapas Kelas IIB Langsa Said Mahdar, telah membuat terobosan terobosan baru, yang berbasis dayah dan lingkungan, dengan giatnya melaksanakan bakti sosial di sejumlah tempat, bersama napi binaannya.

Banyak hal yang dilakukan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Langsa Said Mahdar, Bukan hanya gotong royong pengajian dan sholat berjamaah juga diwajibkan untuk napi yang ada di lembaga yang dipimpinnya.

Said Mahdar yang yang sering di sapa panggilan nya sebagai Waled kepada media ini menyebutkan, pihaknya mendapat penghargaan No.1 sebagai unit pelaksana teknis berprestasi dalam katagori Pasti.

Waled juga bekerja keras selama ini untuk membentuk napi yang ada di Lapas yang dipimpin nya agar nanti selesai menjalani hukuman menjadi lah napi yang beriman, kita semua nya punya salah dan dosa tetapi Allah maha pengampun,”ujar Waled yang juga mantan kepala rutan janhto Aceh Besar.

Seorang Waled memang sangat dekat dengan semua pihak bukan hanya dengan wartawan, tetapi semua pihak dekat dengannya, baik masyarakat maupun organisasi lain nya lebih lebih dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).(H.A.Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS