43219 KALI DIBACA

Perdapil, Hanura Abdya Targetkan Minimal Satu Kursi DPRK

Perdapil, Hanura Abdya Targetkan Minimal Satu Kursi DPRK
Para kader Partai Hanura mengikuti Rakercab dan perkaderan di Blangpidie, Selasa (13/03/2018).(Syahrizal)
example banner

Blangpidie I Realitas – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanuran (DPC Partai Hanura) Aceh Barat Daya (Abdya) akan berupaya semaksimal mungkin dalam mendapatkan perolehan suara dan kursi terbanyak pada pemilihan umum legislatif tahun 2019 mendatang.

Ketua DPC Hanura Abdya, Al Amin, SH, Selasa (13/3/2018) mengatakan, minimal Partai Hanura di Abdya bisa memperoleh minimal satu kursi DPRK dalam pemilu mendatang. Hal itu disampaikan Al Amin saat pembukaan rapat kerja cabang (Rakercab) sekaligus perkaderan anggota baru Hanura yang berlangsung di Blangpidie.

“Menghadapi Pemilu Legislatif mendatang, Hanura pasti akan mempersiapkan kader bersih dan terbaik dan siap mengabdikan diri untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,”ungkapnya.

Pemilu mendatang akan memberikan kesempatan yang luas bagi generasi muda untuk berkarir dan mengabdi untuk masyarakat. Akan hal itu, sejak dini Hanura mempersiapkan kader yang handal serta memiliki kemampuan dalam mengawasi dan menjembatani harapan rakyat.

Ditambahkan, dalam menyikapi iklim perpolitikan saat ini khususnya di Abdya, penting kiranya bagi kader Hanura untuk melihat politik dengan lebih jelas yang didasari oleh pemikiran cerdas dan benar. Kader Hanura Abdya disarankan untuk terus bekerja dan melakukan penguatan-penguatan internal ditingkat anak cabang.

“Tidak tertutup kemungkinan Hanura bisa mencapai target maksimal. Hal itu akan terwujud jika dibangun dan diupayakan dengan cara yang baik serta santun,”pungkasnya.

Dari hasil liputan MediaRealitas, kegiatan yang berlangsung sehari penuh itu turut dihadiri Ketua DPD Hanura Provinsi Aceh Ibnu Rusdi, Ketua Bapilu DPD Hanura Fauzan, anggota DPRK Abdya usungan Hanura Julinardi, Rusdy Nyak serta pengurus Hanura lainnya baik ditingkat DPD maupun DPC.(Syahrizal) 

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS