Pemkab Aceh Timur Gelar Pisah Sambut Kejari

oleh -123.579 views
oleh

Aceh Timur | Realitas – Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar prosesi lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Timur dari sebelumnya dijabat M. Ali Akbar, SH. MH (sekarang menjadi Kajari Kota Lhoksemawe) kepada Kajari yang baru Abun Hasbulloh Syambas, SH. MH. Prosesi tersebut berlangsung di aula Gedung Serbaguna, Pendopo Idi, Selasa 27 maret 2018.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib dan jajaran SKPK di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Timur memberikan cinderamata sebagai tanda ucapan terimakasih kepada M. Ali Akbar yang telah cukup lama mengabdi dalam penegakan hukum di Kabupaten Aceh Timur.

M. Ali Akbar, SH. MH dalam sambutannya menegaskan, bahwa selama bertugas di Kabupaten Aceh Timur sudah bisa menjalankan tupoksinya dengan baik bahkan dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dalam penegakan hukum.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Perintahkan Jajarannya Tindak SPBU Nakal

Sementara itu Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib dalam sambutan dan arahannya juga mensyukuri bahwa tugas Kajari selama ini berjalan dengan baik, karena dapat membangun komunikasi dengan pemerintah kabupaten maupun masyarakat Kabupaten Aceh Timur.

Lebih lanjut, dirinya selaku Bupati Aceh Timur dan jajaran pemkab Aceh timur dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru dengan hadirnya di Aceh timur merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami,” kata H. Hasballah.

Dengan harapan kita bersama semoga kita dapat menjalin kerjasama yang erat serta silahturrahmi yang baik sebagai usaha kita bersama untuk membangun bangsa pada umumnya dan Kabupaten Aceh Timur khususnya,” demikian pungkas H. Hasballah Bin H.M. Thaib Bupati Aceh Timur.

Turut hadir pada acara pisah sambut diantaranya, Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M. Thaib, M. Ali Akbar, SH. MH (Kajari lama), Ketua Kajari Aceh Timur Abun Hasbullah Syambas, SH.MH, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, SIK, MH, Kasdim 0104 Aceh Timur Mayor Inf Luthfi Hadi, Ketua Pengadilan Negeri Idi Iwan Irawan. SH, Wakil Ketua DPRK Aceh Timur Samsul Akbar, SE, Manager public Affair PT. Medco E&P MalakaPradita, Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, Ketua MPU Aceh Timur Tgk M. Nur, dan kepala SKPK dilingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Timur. (hasbi abubakar)