68019 KALI DIBACA

Mualem Buka Muswil Ke 2 di Aceh Besar

Mualem Buka Muswil Ke 2 di Aceh Besar
example banner

Aceh Besar I Realitas – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke – 2 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar yang berlangsung di Politeknik Indonesia – Venezuela, Cot Surul, Kecamatan Ingin Jaya, resmi dibuka oleh H.Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem.

Muswil PA Aceh Besar tersebut dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) H.Muzakir Manaf, Sabtu (24/03/2018).

Dalam sambutannya Mualem menyebutkan, semua kader Partai Aceh terutama DPW PA Aceh Besar untuk bersatu padu dalam menghadapi pemilihan umum mendatang, pada kesempatan ini Mualem menyatakan rasa optimisme bahwa PA akan menang kembali di Pemilu 2019.

“Pemilu 2019 adalah milik kita,” ujar Mualem yang langsung disahut tepuk tangan ratusan kader PA Aceh Besar.

Mualem juga menyatakan akan mengirim sejumlah kader Partai Aceh untuk menempati kursi Parlemen di Senaya melalui sejumlah partai nasional seperti Hanura, Gerindra, Golkar dan PBB,”ungkap Mualem.

Mualem juga menegaskan setiap kader yang dikirim ke Senayan, andai terpilih harus mampu mengawal UUPA dan menyuarakan kepentingan rakyat Aceh lainnya,”tegas Mualem.

“Setiap kader yang dikirim ke Senayan harus mampu mengawal UUPA dan MoU Helsinki antara Pemerintah RI dengan Gerakan Aceh Merdeka, juga harus mampu menyuarakan hak-hak dan kepentingan rakyat Aceh,“Semoga yang kita harapkan akan terjadi,”pungkas Mualem.

Hadir dalam pembukaan Muswil PA Aceh Besar ini diantaranya Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, Ketua DPA-PA Muzakir Manaf (Mualem) serta sejumlah petinggi DPA PA lainnya, ketua parpol di Aceh Besar, Mantan Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah, serta ratusan kader PA dan KPA wilayah Aceh Besar.(Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS