Ketua MPU Nagan Tutup Usia

oleh -180.579 views
Almarhum Ketua MPU Nagan Raya Sayed Jamalul Hakim tengah.(Foto Ist)

Nagan Raya I Realitas – Sayed Jamalul Hakim ketua Majelis permusyawaratan ulama (MPU) Kabupaten Nagan Raya di kabarkan meninggal dunia di Desa Keude Seumot Kecamatan Beutong Nagan Raya, Sabtu (24/3/2018).

Menurut informasi beliau meninggal pada pukul 18.00 WIB kemarin sore, sejumlah tetangga almarhum Sayed menjelaskan, pada saat itu sedang melakukan servis mobil dirumahnya, tiba-tiba setelah memarkir mobilnya yang baru saja ngetes tiba-tiba mobil mundur dan langsung kena beliau,”jelas Oga Warga setempat.

Karena mobil yang beliau parkir tidak menarik rem tangan almarhum posisi berada di belakang mobil pada saat kejadian, beliau di kenal ramah dan baik dan tidak orang yang sakit hati padanya atau mengejek almarhum.

BACA JUGA :  Ketua YARA Langsa Desak Kapolda Dan Ditreskrimsus Polda Aceh Tangkap Pemilik Tanah Minyak Ilegal Gampong Alur Canang

Bapak ketua MPU terakhir kali jumpa sama saya pada acara pelantikan pejabat di Aula setdakab Nagan Raya beberapa hari yang lalu,” beliau beberapa hari yang lalu saat acara pelantikan di aula Setdakab Nagan Raya itu terakhir kami bertemu,”kata Khairullah.

BACA JUGA :  Imigrasi Belawan Pulangkan Dua Nelayan Asal Sri Lanka Terapung Di Perairan Selat Malaka

Sayed Jamalul Hakim menjabat sebagai ketua MPU Nagan Raya pada 2017 sampai sekarang dan meninggalkan istri serta anak, dari informasi almarhum Akan di kebumikan Sabtu (24/3/2018) di TPU Keude Seumot.(Mj)