JAMAN Aceh Siap Menangkan Jokowi

oleh -171.579 views

Bogor I Realitas -Ketua Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) DPD Aceh Safaruddin,SH menyampaikan siap untuk memenangkan Jokowi untuk Presiden satu priode lagi, Minggu (18/03/2018).

Kami JAMAN di Aceh siap bekerja untuk kemenangan Pak Jokowi satu priode lagi”,hal tersebut di sampaikan di sela acara Rapat Kerja Nasional JAMAN di Bogor yang di laksanakan pada 16-18 Maret 2018.

Kami akan bekerja untuk meraih suara Pak Jokowi sampai 60% di Aceh, kalau dulu hanya 45,61% maka pilres 2019 ini kami targetkan di atas 60%,”ungkap Safar optimis.

BACA JUGA :  Komisi III Bidang Hukum Dan Keamanan DPR RI M Nasir Djamil Kunjungi Bea Cukai Langsa

Saat ini pengurus JAMAN sudah ada di dua puluh Kabupaten/Kota di Aceh, tiga lagi sedang dalam pembentukan, dan akan terbentuk lengkap di dua puluh tiga Kabupaten/Kota di Aceh,”Ujar Safaruddin.

Safaruddin,SH yakin dengan kinerja Presiden Jokowi saat ini yang gencar memacu pembangunan infrastruktur di seluruh Indonesia, dan untuk Aceh juga banyak proyek yang di bangun seperti beberapa Waduk di Aceh, jalan tol Aceh-Sumut yang akan segera di mulai, pembentukan Kawasan Ekonomi Khusus di Aceh Utara dan Lhokseumawe dan peningkatan alokasi Dana Desa yang sangat menyentuh kebutuhan rakyat,”terang Tokoh Muda Aceh Safaruddin,SH.

BACA JUGA :  Sudah Dilaporkan Tapi Kasus Ledakan Sumur Minyak Perlak Jalan Ditempat, PPA Minta Ditreskrimsus Polda Aceh Turun Tangan

JAMAN Aceh juga mendorong agar Aceh menjadi daerah produksi dengan mandiri di bidang pangan, energi dan maritim,”Tutup Safaruddin,SH Ketua IKADIN Aceh.(M.Nazar)