BNN Tembak Mati Bandar Narkoba dan 2 Lainnya Diamankan

oleh -158.579 views

Medan I Realitas – Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak terduga bandar narkoba di Jalan Tritura, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (20/3/2018). Informasi yang diperoleh MediaRealitas, selain menembak terduga bandar narkoba yang belum diketahui identitasnya itu, petugas juga meringkus dua tersangka lainnya.

Bahkan dalam penangkapan dari terduga narkoba jaringan  Aceh-Medan-Pekanbaru ini, diamankan barang bukti puluhan Kg sabu, penembakan bandar narkoba itu juga jadi pusat perhatian warga, pasalnya, saat kejadian kondisi jalanan sedang padat, kemacatan arus lalulintas pun sempat terjadi, karena pengendara banyak yang berhenti melihat terduga yang ditembak.

Salah seorang warga setempat yang enggan menyebutkan identitasnya, mengatakan para terduga bandar narkoba itu ditangkap petugas dibantu warga,“Aku juga nggak tahu jelas bang, tapi tadi ada ramai-ramai, katanya tiga bandar narkoba naik becak, mengarah ke Amplas,” ungkapnya, “Becaknya dihadang petugas pakaian preman, lalu mereka kabur ninggalin becaknya.

BACA JUGA :  Komisi III Bidang Hukum Dan Keamanan DPR RI M Nasir Djamil Kunjungi Bea Cukai Langsa

Saat diteriaki polisi, warga ikut bantu ngejar, 2 ditangkap tadi, 1 ditembak,” sambung pria berbadan tambun tersebut. Sementara itu, belum ada keterangan detail dari BNN terkait penembakan bandar narkoba tersebut.

BACA JUGA :  Kejari Banda Aceh Periksa Empat Pj Disdik Terkait Pelaksanaan Pelatihan Guru

Namun Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari, saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah melakukan pengungkapan jaringan narkoba di Medan. “Ya, di Medan. Nanti ya (keterangan lengkap),” pungkasnya.(trb/M.Nazar)