Akibat Terpeleset Satu Unit Mobil Dinas KKP Pratama Tabrak Pohon Pinang

oleh -226.579 views
Satu Unit Mobil milik KPP Pratama Meulaboh dilokasi kejadian di Cambreng desa babah dua Kecamatan Tadu Raya, Kamis (15/3/2018).(Mj)

Nagan Raya I Realitas – Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Nasional Meulaboh – Tapak Tuan di kawasan desa Babah Dua Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya, Kamis (15/3/2018).

Menyebabkan Satu unit mobil Dinas Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Meulaboh, mengalami rusak berat setelah menabrak pohon pinang di sebelah kiri jalan.

Kecelakaan itu terjadi akibat terpeleset ke bahu jalan sehingga langsung menabrak pohon pinang di sebelahnya, mobil double cabin warna merah dan plat merah Nopol BL 8014 EB dibawa supir Sitompul datang dari Meulaboh, bertujuan Alue Bilie.

BACA JUGA :  Komisi III Bidang Hukum Dan Keamanan DPR RI M Nasir Djamil Kunjungi Bea Cukai Langsa

Kejadian tersebut membuat Supir mengalami luka di bagian pingang yang langsung di bawa ke Pukesmas Tadu Raya, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh, Kecamatan Aceh Barat, sedangkan sejumlah petugas KPP Pratama Meulaboh lainnya yang ada di dalam mobil tidak mengalami apa-apa.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kasat Lantas Polres Nagan Raya IPTU M.Frans mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Nasional Meulaboh – Tapaktuan, kawasan Cambreng, desa Babah Dua, Kecamatan Tadu Raya itu merupakan laka tunggal.

BACA JUGA :  Pelindo Multi Terminal Edukasi Pilah Pilih Sampah Sejak Dini: Menuju Implementasi SDGs

Menurutnya mobil dauble cabin warna merah milik petugas KPP Pratama Meulaboh datang dari arah Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat menuju Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, setiba di Tempat Kejadian Perkara tiba-tiba menabrak pohon pinang setelah terpeleset ke bahu jalan.(Mj)