2127719 KALI DIBACA

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Bangun Kampus (AKN) di Pidie Jaya

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Bangun Kampus (AKN) di Pidie Jaya
example banner

Pidie Jaya – Aceh I Realitas – Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia mengadakan peletakan batu pertama pembangunan kembali ruang perkuliahan di Kampus Akademi Komunitas Negeri (AKN) Pidie Jaya, di Gampong Baro, Kecamatan Bandar Dua, Senin (12/02/18).

Dimana bangunan dan ruangan kampus ini roboh akibat gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Pidie Jaya pada tanggal (7/12/2016) tahun lalu.

Kita sudah banyak lakukan pembangunan di Aceh semenjak Aceh di landa gempa dan stunami berapa tahun lalu juga Kita sudah membangun tempat tinggal warga Banda Aceh, Aceh Besar dan sekarang kita bangun sekolah di Pidie Jaya,’’Ujar Ketua Tzu Chi Medan, Mujianto kepada Media ini Senin (12/2/2018) di Pidie Jaya.

Kegiatan seperti ini terus kita lakukan untuk keperluan dan tempat tinggal juga tempat pendidikan warga masyarakat yang terkena musibah gempa bumi,’’Ujar Mujianto.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pidie Jaya, H.Said Mulyadi SE, M.Si Kajari Pidie Jaya, Abdul Muin SH, Danyonif 113/JS, Mayor Inf Yudhi HP , Ketua yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Cabang Sumut, Mujianto , Wakil Ketua DPRK Pidie Jaya Fakruzaman Hasballah , Asisten I Pemda Kabupaten Pidie Jaya Drs. Ridwan , Para SKPK Pemda Kabupaten Pidie Jaya , Para staf Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia , Para toga dan tomas dalam kecamatan Bandar Dua , Para siswa dan siswi SMK 1 Kecamatan Bandar Dua.

video

Dalam sambutan Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Mujianto menyampikan merasa bangga dan mengucapakan terimakasih atas segala sesuatu diberikan kesehatan sehingga dapat berkumpul di acara peresmian peletakan batu pertama pembangunan gedung kampus AKN ini”.

‘’Kami dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Cabang Medan berkerja sama dengan Pemda Kabupaten Pidie Jaya , untuk membangun gedung kampus AKN ini dengan Anggaran Dana Pembangunan Gedung kampus AKN ini bersumber dari 18.000 orang yang tergabung dengan yayasan Buddha Tzu Chi di Medan.

“Semoga Pembangunan Kampus AKN dengan diawali peletakan batu pertama pembangunan gedung kampus AKN pada hari ini dapat berjalan dengan lancar, mudah-mudahan dengan sudah berdirinya kampus ini dapat berguna bagi masyarakat dalam menimba ilmu pengetahuan.(M.NAZAR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS