59719 KALI DIBACA

SMP Negeri 2 Idi Tunong Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Perpisahan Dengan Kepala Sekolah

SMP Negeri 2 Idi Tunong Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Perpisahan Dengan Kepala Sekolah
example banner

Aceh Timur I Realitas – SMP Negeri 2 Idi tunong Kabupaten Aceh Timur, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, acara ini sekaligus perpisahan Kepala Sekolah yang lama dengan kepala sekolah yang baru.

 

Acara ini dengan dihadiri para wali murid dan Tokoh masyarakat setempat berjalan dengan suasana kekeluargaan demikian disampaikan oleh pelaksana kepala sekolah SMP Negeri 2 Idi Tunong Ambia,S.Pd kepada media ini Selasa (6/2/2018).

 

Pada acara memperingati maulid dan sekaligus serah terima pelaksanaan tugas dari kepala sekolah yang lama Drs.Zainuddin Muhammad yang sudah memasuki masa pensiunnya kepada pelaksana tugas kepala sekolah yang baru.

 

Drs.Zainuddin Muhammad menyampaikan permohonan maaf dan rasa terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat setempat dan kepada seluruh wali murid baik yang sudah lulus dari sekolah ini maupun yang masih belajar disekolah ini,karena saya sendiri saat ini sudah pensiun dengan demikian saya berharap dengan adanya pelaksana kepala sekolah yang baru dapat mejadi spirit untuk dapat memajukan sekolah ini ke depannya sehingga anak anak didik kita dapat bersaing dengan sekolah sekolah yang lainnya se Aceh Timur,’’Ungkapnya.

 

Demikian juga disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat setempat Muhiddin 45 tahun berharap kedepan Sekolah SMP Negeri 2 Idi Tunong dapat menjadi yang terbaik dan berkualitas baik dari mutu pendidikan maupun secara Akademik dapat ditingkatkan sehingga lulusan dari SMP Negeri 2 Idi Tunong dapat menciptakan SDM yang handal, inilah harapan kami masyarakat,’’Ungkap Muhiddin.(HASBI ABUBAKAR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS