Sat Reskrim Polres Langsa Tangkap Pelaku Pencurian HP di Toko Montana

oleh -339.579 views

Langsa I Realitas – Pencuri Hp Iphone 5s di toko Buku Montana akhirnya di ringkus Sat Reskrim Polres Langsa, selasa (13/02/2018).

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,S.Ik melalui Kasat Reskrim Polres Langsa IPTU Agung Wijaya Kusuma,S.Ik menjelaskan kepada Wartawan bahwa diamankan pelaku tersebut berkat adanya Laporan Polisi Nomor : LP/22/II/2018 , Senin (12/02/2018) yang di lakukan korban M.

Dari situ Tim Unit Opsnal Reskrim melakukan penyelidikan terhadap pelaku pada hari Senin (12/22018) sekira pukul 16.30 WIB, bertempat di sebuah rumah yang beralamat di Jl. Lintas Sumatra, Birem Puntong, Langsa Baro, Kota Langsa, tepatnya di simpang comodore Tim Unit Opsnal Reskrim berhasil mengamankan pelaku.

BACA JUGA :  Sudah Dilaporkan Tapi Kasus Ledakan Sumur Minyak Perlak Jalan Ditempat, PPA Minta Ditreskrimsus Polda Aceh Turun Tangan

Hasil penyelidikan berdasarkan dari cctv yang terdapat didalam toko tersebut sehingga pelaku dapat segera tertangkap.

Oleh sebab itu Kapolres Langsa melalui Kasat Reskrim menghimbau kepada masyarakat agar jangan lalai menjaga harta bendanya dimanapun berada serta menghimbau pula kepada pemilik toko atau kafe untuk memasang cctv sehingga apabila ada tindak pidana yang terjadi ditempatnya bisa terekam oleh cctv dan dengan segera bisa terungkap pelaku yang melakukan tindak pidana yang terjadi.

BACA JUGA :  Pelindo Multi Terminal Edukasi Pilah Pilih Sampah Sejak Dini: Menuju Implementasi SDGs

FJ (20) , Mahasiswa, Dusun Sentosa Desa Pelita Sagop Jaya Kecamatan Indra Makmur Kabupaten Aceh Timur untuk Barang Bukti yang berhasil diamankan 1(satu) unit HP IPhone 5s warna putih.

Untuk saat ini pelaku dan Barang Bukti di amankan di Polres Langsa untuk di proses lebih lanjut,”Ungkap Kasat Reskrim IPTU Agung Wijaya Kusuma,S.Ik.(M.NAZAR)