Pengurus Persadi Dilantik Sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh -167.579 views

Banda Aceh I Realitas – Persatuan Alumni Dayah Terpadu Inshafuddin (PERSADI) Periode 2017-2020 acara pelantikan sekaligus peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Anjong Mon Mata Meuligoe Aceh, Sabtu malam (24/2/2018).

Acara tersebut mengangkat tema “Meneladani Sifat Serta Akhlak Rasulullah SAW Dalam Mengemban Amanah Di Era Modern”, Ketua Panita M.Rizky menyebutkan kegiatan tersebut diikuti para alumni Dayah Inshafuddin, Pimpinan-pimpinan pesantren, Pemerintah Aceh, anggota DPR RI, M.Nasir Djamil dan DPD RI, Rafli Kande, dan  Pakuyuban serta tamu undangan lainnya.

Ketua Persadi periode 2017 – 2020 menyebutkan, kegiatan ini adalah salah satu wadah bagi alumni yang tersebar di seluruh Aceh maupun luar Aceh untuk  bersilaturahmi,“Alumni yang telah terdata mencapai 2000-an alumni yang tersebar di berbagai daerah, sehingga dengan acara ini dapat bersilaturahmi dan saling mengenal,”sebut Rahmat Nazar, Sos,I.

BACA JUGA :  Dalam Rangka Penyiapan Satuan Perbantuan, Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Latihan PHH

Rahmat Nazar juga berharap kegiatan ini sebagai batu loncatan yang untuk kegiatan positif kedepan.”Insyaallah kedepan Persadi akan mengadakan dan melakukan kegiatan positif,” harapnya.

BACA JUGA :  Pelindo Multi Terminal Edukasi Pilah Pilih Sampah Sejak Dini: Menuju Implementasi SDGs

Acara ini dimulai dengan zikir maulid dari santri Dayah Inshafuddin juga syair syair  oleh seniman Aceh Rafly Kande, Untuk pencemaran maulid, di sampaikan oleh Tgk H. Daud Hasbi.(Sabri)